7 Fakta Denise Chariesta, Selebgram Yang Bangga Dihujat

Sejumlah netizen menyindir perihal Denise yang mengaku orang kaya, tapi nggak mampu beli bra. Karen Vendelamengunggah sejumlah bukti percakapannya dengan pihak Fleur de DC. Ia ingin memesan bunga berbentuk anjing French Bulldog seperti pada foto yang dikirimnya untuk hari Valentine. Pihak Fleur de DC itu menyanggupi dan mengatakan kalau harganya Rp three,9 juta ditambah Rp 200 ribu untuk ongkos kirim. Karen pun langsung mentransfer uang tersebut ke rekening atas nama Denise Chariesta. Denise merasa dirinya dibantu viral oleh sindirian dari para artis.

Dua video TikTok baru dari Denise tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku heran dengan dunia hiburan Indonesia yang dianggap selalu memberikan sorotan kepada orang-orang kontroversi. Kecaman untuk Denise pun kembali menggema di kolom komentar. Warganet pun mengingatkan untuk melaporkan akun media KONG4D sosial Denise agar tidak semakin terkenal. Salah satu TikTokers, Denise Chariesta saat ini pun tengah mendapatkan sorotan usai video sombongkan nongkrong di mal mewah heboh di media sosial. Denise bahkan sampai dibandingkan dengan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang tidak ragu untuk makan di pinggir jalan meski dikenal kaya raya.

Di beberapa videonya baik di Instagram atau TikToknya, sangat terlihat jelas bahwa Denise Chariesta tak dapat mengucapkan huruf R dengan baik dan benar. Perseteruan keduanya berawal saat Denise membuat surat terbuka untuk host Pagi Pagi Ambyar, dimana salah satunya Depe. Denise Chariesta tampaknya merasa bangga akhirnya aksi sombongnya viral dan mendapat perhatian masyarakat.

Dalam keterangannya dia menambahkan, “Jangan di tiru ya guys prilaku host ini. Udah zaman 2021. Bukan zaman bahela gaes jadi pakailah otak,” kata Denise. Perempuan yang kerap dijuluki Mbak Cadel itu merasa Dewi sengaja ikut-ikutan berkonflik dengannya agar terekspos pemberitaan dan makin eksis di dunia hiburan. JAKARTA, iNews.id – Hubungan selebgram Denise Chariesta dengan penyanyi Dewi Perssik kian memanas. Saking kesalnya Dewi bahkan mengajak Denise duel di ring tinju. Sayangnya tantangan Dewi justru ditanggapi nyeleneh oleh Denise. Ia seolah ingin menunjukkan para artis yang bergelimang harta itu tetap nongkrong di pinggir jalan.

Denise cadel tiktok

Inilah profil biodata Denis Cadel Chariesta agama lalu umur berapa dan Instagram IG serta TikTok viral yang kini konflik dengan Uya Kuya. “Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu,” tulis Denny di video yang diunggahnya ke Insta Stories. Gara-gara video TikToknya yang viral tersebut masyarakat dunia maya pun dibuat penasaran dengan sosok Denise Chariesta. Ada juga pengguna Twitter yang mengungkapkan perilaku Denise.

Gue aja mentok gue ngobrol sama Cici Coco , enggak pernah gue ngobrol sama anime-anime gitu cowok, wibu aneh,” kata Denise Chariesta di akun TikTok miliknya. Tak hanya itu, bisnis bunga yang digelutinya semakin terkenal. Hal ini diakuinya pada Feni Rose, meski nampaknya host kondang itu masih sedikit meragukan assertion tersebut. Denise Chariesta masuk TV setelah konten nongkrong di mall mewah Denise Chariesta menyebut kalau dirinya juga merasakan namanya nongkrong dan makan di pinggiran.

Awkarin mengaku iseng mem-posting video Denise Chariesta yang ia anggap lucu. “WKWK siapa yang bilang gue artis. Lucu banget sih tante gumush,” kata Awkarin di Insta Storiesnya. TABLOIDBINTANG.COM- Selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel dicap warganet sebagai sosok kontroversi yang dikenal karena panjat sosial. Denies juga dicap sebagai seorang yang sombong hingga jadi sasaran bully dan hujatan dari warganet karena merendahkan orang lain. Suara.com – Uya Kuya menceritakan awal perseteruannya dengan Denise Chariesta. Kekinian, mereka saling sindir di media sosial masing-masing.

Sementara itu, akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh para netizen yang ramai-ramai menghujatnya. Hingga saat ini telah lebih dari 7,8 juta orang yang menyukai videonya. Diketahui, beredar video seorang wanita yang mengaku sebagai orang kaya. Dia bahkan memamerkan deretan handphone mahal dan berkata, bahwa tidak sudi berteman dengan mereka yang tak memiliki barang seperti dirinya. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, wanita yang diketahui bernama Denise Chariesta tersebut juga menyombongkan tempat tongkrongannya.

Alih-alih dikirimkan di hari Valentine, pihak Denise mengirimkannya satu hari setelah Valentine. Bunga berbentuk kuda berwarna pink yang diharapkan juga sangat berbeda jauh dengan kenyataannya. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, uang yang dikeluarkan untuk membayar bunga tersebut sebesar Rp 30 juta. Denise diketahui memiliki sebuah toko bunga bernama Fleur de DC yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Penipuan ini pernah diungkapkan oleh kekasih Boy William, Karen Vendela melalui Instagram Storynya yang ada di highlight dengan judul Penipuan.