Awkarin Diamuk ‘si Cadel’ Denise Chariesta

Belum lama ini, Denise terlibat perseteruan dengan Uya Kuya. Perseteruan ini bermula dari Denise yang meng-endorse Nino Kuya untuk mempromosikan bunga dari tokonya. Namun, ia merasa kecewa lantaran Nino juga menerima endorse dari toko bunga lain. Kekecewaannya itu ia tumpahkan di akun Instagramnya @denisechariesta. Sosok Denise Chariesta kerap kali jadi bahan perbincangan netizen, setelah dirinya viral dan dikenal kalangan luas karena video pamer kekayaannya.

Tapi menurut Denise, Dewi Perssik sebagai host tidak bersikap netral. “Karena kasihan sama orang yang sudah membangun karirnya bertahun-tahun tiba-tiba dipotong di tengah jalan dengan cerita dan membuat sensasi tidak baik,” tuturnya. Inul Daratista berharap artis pendatang baru menunjukkan kalau dia artis lewat sebuah karya. Bukan dengan jalan pintas membuat sensasi dan membodohi masyarakat. Ketika Uya menanyakan Denise, sang penjaga rumah malah membohongi Uya dengan mengatakan bahwa Denise sedang keluar kota.

Denise membuat Uya murka lantaran anak-anaknya, Cinta dan Nino dihina. Sifatnya yang angkuh dan kurang menghargai orang lain itu pun membuat Denies Chariesta berkonflik dengan beberapa selebriti. Deddy Corbuzier, Uya Kuya hingga Dewi Perssik pun tampak geram dengan Denise Chariesta. Sebelumnya, Denise Chariesta mengingatkan anak Uya Kuya untuk memakai deodoran supaya tidak “bau bawang”. Yang membuat Uya Kuya tidak terima, ketika Denise Chariesta menyarankan Cinta Kuya menggunakan deodoran agar tak bau bawang. kalo lo berhasil karna prestasi lo kali lo girang” tambahnya.

Namun berbeda halnya jika kamu melihat dirinya di TikTok. Denise Chariesta terkesan galak dan cerewet banget kalau di platform satu ini. Tak hanya itu dirinya juga sering Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia banget nantangin netizen gaes. Jika kamu melihat dengan baik, di Instagram Denise Chariesta selalu menampilkan gayanya yang sangat cantik dan rajin berolahraga.

Mungkin beberapa olahraga yang dilakukan olehnya dapat kamu jadikan inspirasi gaes. Hal ini terlihat dari bagaimana dirinya sering banget membagikan video dimana dirinya sedang menginap di resort mewah dan sarapan yang mewah gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, orang-orang yang menjadi followers dari TikTok Denise Chariesta sudah sebanyak 290 ribu gaes.

“Lu tu sebagai host harusnya anda lebih subyektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu nggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” kata Denise dalam video TikTok. Nama Danise Chariesta kerap dikepoin karena aktif di media sosial. Dia mengunggah aktivitas keseharian melalui kanal Youtube Danise Chariesta dan aktif sebagai selebgram di akun @denisechariesta. (Instagram/@denisechariesta)Video tersebut kala itu mendapat kritik dari komedian Dennny Cagur. Denny menyandingkan video Denise dengan video Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio ketika sedang makan di tenda pinggir jalan. Selain viral di TikTok, siapa sangka di dunia nyata Denise bekerja sebagai penjual bunga.

Mereka juga ikut menyinggung biaya hidup di Papua yang dirasa serba mahal. Video respons yang dibuat Nofince langsung ramai di TikTok. Dalam waktu tiga hari, video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan dikomentari oleh ribuan warganet. Lewat akun TikTok, Denise tetap membuat konten yang membuat netizen makin geregetan. Salah satunya adalah video singkat yang menampilkan dirinya berada di studio televisi swasta untuk shooting.

Awalnya, Uya Kuya tak mempermasalahkan saat Denise Chariesta me-roasting dirinya di TikTok. Namun, ia mulai tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya. Uya Kuya dibuat geram oleh tingkah laku Denise Chariesta. Denise membuat Uya murka lantaran anak pertamanya, Cinta Kuya, dihina. Denise Chariesta, dengan apa yang ia lakukan, kerap menuai hujatan. Namun, ia tampak tak ambil pusing dan justru terus membuat konten berisi nyinyiran.

Namun bukannya mendapat simpati atas musibah yang dialaminya, Denise justru tetap panen hujatan. Pasalnya, meski sedang tertimpa musibah, Denise tetap pada gaya sombongnya. Ia bahkan mengaku tidak khawatir meski rumahnya terbakar. Matamata.com – Sosok selebgram Denise Chariesta dikenal publik lantaran postingan Instagramnya yang kerap memamerkan kekayaan. Tak hanya itu, ia juga dianggap sombong karena menganggap orang yang nongkrong di pinggir jalan tidak selevel dengan dirinya. Alih-alih mendapat respon positif, kolom komentar Denise justru ramai dengan kritikan netizen.

Denise cadel tiktok

Menurut Denise, itu hanyalah konten yang ia buat dengan bercanda. Selebgram Denise Chariesta belakangan ini ramai menjadi pembicaraan lantaran konten tiktoknya dianggap terlalu sombong. Saat itu Denise menyebutkan bahwa dirinya adalah orang kaya yang nongkrong di mall. Setelah banyak dikomentari netizen, Denise malah semakin menjadi membuat konten yang menyombongkan diri. Belum lagi, ia mengaku tidak mau berteman dengan orang yang suka nongkrong di pinggiran. Sontak saja, unggahan video itu menjadi viral dan diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram.