Awkarin Diamuk ‘si Cadel’ Denise Chariesta

Segala cara dilakukan Uya agar masalah selesai, termasuk menyambangi kediaman Denise. Tetapi, pengusaha bunga itu enggan menemui keluarga sang presenter. MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta belakangan menjadi sorotan publik usai video TikTok dirinya viral. Cewek yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan ‘si cadel’ ini mengaku kaya dan menyombongkan diri nongkrong di mal mewah.

Awalnya, Uya Kuya tak mempermasalahkan saat Denise Chariesta me-roasting dirinya di TikTok. Namun, ia mulai tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya. Bahkan, Denise diketahui menghina Cinta Kuya, mulai dari mengomentari lagu terbaru Cinta yang berjudul Ngangenin hingga menghina Cinta yang tubuhnya disebut bau bawang. Denise Chariesta, dengan apa yang ia lakukan, kerap menuai hujatan.

Selebgram yang dikenal cadel ini lantas ngamuk melihat video yang diunggah Chef Arnold tersebut. Denise kemudian menyebut Chef Arnold kurang kerjaan dan panjat sosial karena mengomentari cara ia sedang makan sushi. Denise menanggapi pernyataan Inul yang kesal dengan gaya Denise, yang meraih ketenaran dengan mengaku kaya dan merendahkan orang miskin. Dalam program OOTD yang ditayangkan di Trans TV pada 23 November 2020, Inul menanggapi orang yang melakukan panjat sosial atau pansos melalui jalur hujatan.

Denise pansos

Meskipun gitu, para netizen ini banyak yang belum sadar juga kalau para pencari panggung ini atau yang biasa disebut orang panjat sosial juga sebenarnya semakin bergelimang harta atas drama yang dia sajikan. Alih-alih kesal dengan hujatan dari netizen Indonesia, situasi ini justru dimanfaatkan Denise untuk menjual namanya. Sejak viral, ia kerap mendapatkan endorse dan menerima undangan tampil di televisi. TEMPO.CO, Jakarta – Penyanyi dangdut,Inul Daratistamenjawab kekesalan selebgram, Denise Chariesta yang masygul atas pernyataannya. Lewat sebuah unggahan foto di akun Instagramnya, Sabtu, 28 November 2020, Inul mengatakan tak lama lagi ia akan mengisi program masak-masakan di salah satu stasiun televisi.

Seperti kita ketahui bahwa sebelum berseteru dengan Dewi Persik, terlebih dulu Denise Chariesta berseteru dengan keluarga Uya Kuya. Hal ini bermula saat Denise memberi endorse bunga untuk Nino Kuya. Saat melakukan reside Slot Online Terbaik di Instagram, pemilik goyang gergaji itu lebih memilih memberi nasihat untuk Denise Chariesta. Ia mengatakan bahwa rezeki dari menghina orang tidak akan menjadi berkah.