Berita Denise Chariesta Terbaru Hari Ini

“Aku tuh ya kalau dekat bukan berarti punya hubungan spesial. Tergntung orang menyikapi, walaupun alangkah baiknya berteman sebanyak mungkin,” jelas mantan kekasih Amanda Manopo itu. “Serius deh dari kemarin di-tag melulu, emang sekarang sudah present pakai lagu itu atau gratisan aja,” sindir Dinar Candy melalui akun miliknya di Instagram, Minggu (6/6).

Pemilik nama asli Ronald Poernomo ini lantas mengingatkan Denise untuk hati-hati saat makan sambil bicara. Namun di saluran YouTube Uya Kuya, Vicky Prasetyo mengaku sudah ijab Tembak Ikan Terpercaya kabul di hadapan ibunda Kalina pada Desember 2020. Kala itu, saat pertama kali menyambangi kediaman ibunda kalina, ia langsung ditodong untuk menikahi Kalina saat itu juga.

“Viral karena jalur hujatan? Ya bangga lah, setidaknya gue viral dengan cara gue sendiri. Daripada lo orang viral dengan cara menghujat dan duetin video gue. Lo orang mah apa atuh,” ucapnya. Hal ini tentu menjadi sorotan dan bulan bulanan netijen lewat ulahnya yang dinilai sok kaya, kolom komentar akun media sosial milik Denise Chariesta banjir hujatan. Dewi Perssik menyebut, aksi pansos bukan hal baru baginya.

Denise juga menuding banyak orang malah ikut nebeng viral di akun TikToknya. “Rame ya, yang mau pansos sama aku? Emang benar banget duetin aja video aku pasti langsung meroket deh. Kalian mau enggak? Mumpung bisa masuk akun gosip,” katanya. Dinar Candy lelah menghadapi Aldi Taher yang dinilai panjat sosial alias pansos di media sosial. Denise Chariesta tampaknya tidak kapok meski terus menuai hujatan. Selebgram yang juga pemilik usaha toko bunga ini kembali membagikan video memamerkan kemewahan di dunia media sosial. selebgram yang gemar panjat sosial alias pansos demi menaikkan popularitasnya.

Bintang movie Tali Pocong Perawanmengimbau warganet tak menghina Denise Chariesta yang cadel. “Aku enggak setuju kalau kalian menghujat mengenai cadel, itu doang. Yang gue enggak suka dia, etikanya saja,” kata Dewi Perssik. Setelahnya, lewat akun Instagram terverifikasinya, Denise Chariesta mengulas kualitas para host acara itu. Ia menyebut Nyonya Angga Wijaya tidak netral dan menjerusmuskan bintang tamu.

Denise pansos

Bagaimana tidak, sikapnya yang kontroversial ke beberapa artis tanah air seperti Uya Kuya itu membuat dirinya kebanjiran panggilan dari podcast para YouTuber untuk diundang sebagai bintang tamu. Mendengar hal tersebut membuat Denise Chariesta merasa tidak terima karena Nikita Mirzani menyebut dirinya sudah tidak terkenal lagi. Tidak disangka, Chef Arnold Purnomo menduetkan video Denise Chariesta tersebut. Sambil berbaring, Chef Arnold memberikan nasihat dengan pesan menohok yang mengkritik cara Denise memakan sushi. Dia juga diduga meledek gaya bicara Denise Chariesta yang cadel atau kesulitan mengucap huruf R.

Uya sempat menyindir lagu “Gila” Denise yang lebih banyak menekan tombol dislike. Artinya, video dia heboh karena kontroversi, bukan karena kualitas. “Pantesan rame banget artis yang undang gue, ternyata mereka semua berkonspirasi untuk menurunkan gue, ucapnya. Bersama dengan unggahan itu, Denise meminta keluarga Uya Kuya berhenti mengusiknya.