Biodata Dan Profil Dinda Kirana Lengkap Akun Instagram, Umur Dan Agama

Melalui video di Instagramnya, Denise mengaku kecewa dengan sikap remaja 15 tahun itu. Ia menyebut bahwa Nino tak tahu diri dan membuang-buang waktunya akibat hal itu. Setelah merangkai bunga dan mengantarnya ke kawasan Karawaci, Denise mengakui Nino Kuya sudah benar mempromosikan barang dagangannya. Namun yang jadi masalah adalah Nino menerima endorse toko bunga lain, tak lama setelah mempromosikan milik Denise. Denise tak mau menerima karangan bunga dari keluarga Uya itu.

Ia sering mengunggah berbagai konten lewat kanal YouTube pribadinya. Mulai dari konten mukbang, membuat bunga, hingga olahraga. Denise Chariesta di acara Rumpi Denise Chariesta merupakan selebgram sekaligus kreator di TikTok.

Bahkan ia juga mempunyai usaha lain yaitu berjualan bunga dengan nama Fleur de DC. Denise Chariesta merupakan seorang TikTokers beragama Kristen. Dirinya selalu menjadi perbincangan dari netizen semenjak video atau konten mengenai wanita cantik ini menyombongkan barang mewah yang ia miliki.

Nah selengkapnya bisa baca di sini profil biodata Denis Cadel Chariesta agama kemudian umur berapa dan IG serta data lain. Namun sepertinya bisnis buket yang dikelola oleh Denise sempat tersandung masalah dugaan penipuan. Tidak sedikit netizen yang menghujat video Denise karena menilai video tersebut terlalu lebay alias berlebihan. Bahkan pelawak Denny Cagur pun sempat membuat sebuah video insta tales yang sepertinya tengah menyindir atau menanggapi video Denise yang sedang viral.

Denise cadel agama

Inilah profil biodata Denis Cadel Chariesta agama lalu umur berapa dan Instagram IG serta TikTok viral yang kini konflik dengan Uya Kuya. Denise Chariesta kini memang telah menjadi viral, namun banyak banget hujatan yang ditujukan padanya. Ya banggalah setidaknya gue viral dengan automotive ague sendiri daripada lu orang, viral dengan cara menghujat gue,” ujar Denise lewat video Tik Toknya. “Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu,” tulis Denny di video yang diunggahnya ke Insta Stories. Gara-gara video TikToknya yang viral tersebut masyarakat dunia maya pun dibuat penasaran dengan sosok Denise Chariesta.

Namanya mulai publik setelah video TikTok-nya viral di dunia maya. Aku kan emang demen makan di pinggiran juga nah itu aku demen makan di pinggiran, waktu itu aku pernah dihujat sama temenku ‘Lu ngapain makan dipinggiran? Aku jadiin konten, sebenernya bercandaan Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia sama temen,” kata Denise. Denise Chariesta akhirnya buka suara setelah mengaku tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Diketahui bahwa video tersebut banyak diduetkan oleh para selebgram hingga Raffi Ahmad dan Denny Cagur.