Denise Berantem Sama Dewi Persik

Denise bahkan meminta pihak stasiun televisi yang menggunakan jasa Dewi sebagai host untuk mengondisikan sang artis yang berani mengajaknya bertarung. Dalam keterangannya dia menambahkan, “Jangan di tiru ya guys prilaku host ini. Udah zaman 2021. Bukan zaman bahela gaes jadi pakailah otak,” kata Denise. Pebisnis bunga itu membalas sang pedangdut dengan kalimat pedas lewat unggahan Instagramnya. Denise Chariesta menjelaskan, ia membagikan unggahan itu lantaran ingin mengabadikan dan menertawakan momen saat Dewi Perssik masuk ke room live Instagram-nya.

Dalam video itu, Denise membuat surat terbuka untuk para host Pagi-pagi Ambyar. “Tidak punya sopan santun cari tenar tapi tidak menghormati orang,” ujarnya. Dewi Persik juga menyentil, bahwa Denise Chariesta tidak punya sopan santun karena ingin tenar tetapi tidak menghormati orang. Di depan pintu masuk rumah, Dewi Perssik memanggil-manggil Denise agar keluar. Denise Chariesta selama ini memang dikenal sebagai selebgram yang tak takut menantang siapa saja yang mengusik dirinya. Bukan cuma Dewi Perssik , baru-baru ini ia juga berseteru dengan Uya Kuya.

Sambil meng-capture video unggahan Depe, dia menyebut mereka lagi minta sumbangan. Kembali menyenggol Dewi Perssik, Denise lantas menyindir sang pedangdut memiliki tubuh pendek. (Youtube/TransTVOfficial)Penyanyi Mimpi Manis ini menyebut jika levelnya bisa turun jika bertengkar dengan Denise Chariesta.

Tak akan pernah sedikit pun Dewi Perssik akan membiarkan siapapun membawa nama ayahanda tercintanya. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Tak suka dengan sikap Dewi Perssik, Denise pun mulai menyindir pemilik goyang Gergaji itu untuk lebih profesional dalam bekerja. Di acara yang dipandu Depe, Nassar, dan Rian Ibram itu Denise diundang untuk mengklarifikasi soal masalahnya dengan Uya Kuya.

Tak hanya itu saja, Denise Cadel juga sempat singgung orang tua Dewi Persik. Dengan menyebut Dewi Persik sebagai ‘Tante,’ Denise Cadel sukses membuat netizen geram karena dinilai kelewatan. Sebelumnya, Denise Chariesta memutuskan untuk walk Slot Online Indonesia out dari acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu Dewi Perssik, Carendelano, Nassar dan Rian Ibram, Senin (7/6).

Denise berantem sama Dewi Persik

Kedatangan Dewi Perssik sambil menyebut Cadel itu diabadikan dalam Instagram miliknya. Saat di depan rumah, Dewi Perssik dihampiri oleh pembantu atau Asisten Rumah Tangga . Denise kembali menyindir Dewi Perssik dengan sebutan host kampungan. Simpan nama, email, dan situs net saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Undangan itu semula bermaksud mendamaikan keduanya yang berseteru melalui video TikTok.