Denise Cadel Instagram

Selain terkenal suka pamer, Denise Chariesta juga seing memamerkan momen kala dirinya berolahraga. Tak hanya itu, wanita ini, juga memberikan suggestions agar tubuh tetap langsing. Mulai dari melakukan yoga, exercise hingga pilates, Denise Chariesta memberikan informasi sejelas mungkin soal olahraga. Karena itulah, netizen yang geram dan nyinyir, selalu menyindir kekurangan dari Denise Chariesta yang tak dapat mengucapkan huruf R tersebut. “Kalau artis sudah ngomong kotor, tidak layak jadi sajian masyarakat, iuh Anda bukan kelas saya,” tambah Denise.

Dalam keterangannya dia menambahkan, “Jangan di tiru ya guys prilaku host ini. Udah zaman 2021. Bukan zaman bahela gaes jadi pakailah otak,” kata Denise. Perempuan yang kerap dijuluki Mbak Cadel itu merasa Dewi sengaja ikut-ikutan berkonflik dengannya agar terekspos pemberitaan dan Slot Online Terbaik makin eksis di dunia hiburan. Tantangan Dewi Perssik itu kemudian ditanggapi Denise. Pebisnis bunga itu membalas sang pedangdut dengan kalimat pedas lewat unggahan Instagramnya. Di depan pintu masuk rumah, Dewi tampak memanggil-manggil Denise agar keluar dan menemui dirinya.

antvklik.com – Lutfi Agizal membocorkan tarif Denise Chariesta sekali tampil di acara talkshow yang mencapai harga Rp100 juta sekali tampil membuat kesal dirinya. Tentu saja, wanita cantik ini jadi merasa tak enak dengan temannya. Apalagi, bunga yang dipesan Karen, bernilai Rp 4 juta. Namun saat didatangi, Denise Chariesta justru tak sedang berada di rumah. Denise bahkan meminta pihak stasiun televisi yang menggunakan jasa Dewi sebagai host untuk mengondisikan sang artis yang berani mengajaknya bertarung. Denise kemudian beberapa kali menyindir Dewi di media sosial.

Denise cadel instagram

“MODAL VIRAL DOANG BELAGU LU CADEL,” tulis netizen ketus. “Orang juga tau mana yang selebgram, mana yang tukang panjat,” tulis netizen. Ia dituding mencari sensasi agar namanya terus menjadi bahan pembicaraan di dunia hiburan Tanah Air. Selebgram yang mulai dikenal karena video “nongkrong mevvah” tersebut juga diingatkan soal UU ITE. Denise kembali membuat ulah dengan menghimbau stasiun telebisi untuk berhenti mempekerjakan Dewi Perssik sebagai pengisi acara. Menurutnya, bintang movie Paku Kuntilanak itu memiliki gaya bicara yang kasar hingga menyebut alat vital.

Selain itu bentuk bunga yang dikirimkan juga tidak mirip dengan foto yang dikirimkan oleh Karen. “Jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok aja sekalian. Nanggung,” tulis Karen. Dalam akun instagram, Denise tak hanya menyebut soal tarif menjadi pacar settingan. Wanita yang pernah berseteru dengan Inul Daratista ini juga menuding tak langsung Vicky Prasetyo yang menyediakan jasa serupa. Rupanya video ini mendapat perhatian dari komedian Denny Cagur. Lewat postingan di Instagram Story miliknya, komedian ini, memberikan balasan menohok untuk si wanita tukang pamer kekayaan itu.