Denise Chariesta Bongkar Penghasilannya, Nikita Mirzani Kaget!

Karen pun langsung mentransfer uang tersebut ke rekening atas nama Denise Chariesta. Terbaru, wanita yang kerap disindir dengan nama Denise “Cadel” ini rupanya memamerkan toko bunga baru miliknya. Denise mengaku jika dirinya telah berhasil membuka toko bunga di cabang baru. Lantas, video tersebut banyak Slot Online Terbaik menuai hujatan dari netizen. Apalagi saat tahu kalau kekasih Boy William, Karen Vendela pernah merasa ditipu oleh Denise Chariesta, si pemilik toko bunga. Baru-baru ini salah satu selebgram dengan nama Karen Vendela menceritakan penipuan yang dilakukan oleh salah satu toko bunga milik Denise Chariesta.

Merdeka.com – Belakangan ini, nama selebgram Denise Chariesta menjadi viral di media sosial. Hal ini berawal dari video yang dibuat Denise di akun TikTok. Selain Karen, ada pula yang juga menjadi korban penipuan dari toko bunga milik Denise.

Jualan bunga denise cadel

Denise diketahui memiliki sebuah toko bunga bernama Fleur de DC yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Penipuan ini pernah diungkapkan oleh kekasih Boy William, Karen Vendela melalui Instagram Storynya yang ada di highlight dengan judul Penipuan. Kejadian ini bermula dari Karen yang ingin memesan bunga di hari Valentine. Saat itu, Karen ingin membantu temannya untuk memesankan bunga di toko bunga milik Denise melalui percakapan Whatsapp.

Dalam video itu, Denise nampak berjoget-joget menggunakan gaun berwarna peach. Seperti yang sudah diketahui, yang dilakukan Denise saat ini adalah sebagai bentuk marketing dari jualan bunga yang ia lakukan. Sembari menuliskan caption tersebut, Denise Cadel juga menyisipkan foto unggahan tentang MV berjudul ” Gila ” miliknya. Awalnya masalahnya dengan Uya Kuya terjadi karena Denise mengendorse sang anak Nino Kuya dengan bunga dari tokonya seharga 60 Juta.

Bisnis bunga yang dijalani Denise tampak unik sebab dia membentuk macam-macam bunga dengan sesuatu yang diinginkan pelanggan seperti boneka beruang, anjing hingga unicorn. Bisa sesuai request pelanggan atau melihat model yang telah disediakannya di akun Instagram usahanya. Karena itulah, netizen yang geram dan nyinyir, selalu menyindir kekurangan dari Denise Chariesta yang tak dapat mengucapkan huruf R tersebut. Helo.id – Masih ingat dengan wanita sombong yang mengaku bahwa dia hanya nongkrong di tempat mewah? Tulisan adalah salah satu penemuan yang sangat berpengaruh dalam kehidupan umat manusia.

Denise Chariesta seeprtinya sudah lelah jika terus dihujat Netizen dan Warganet. Akhirnya Denise Chariesta membuat video tiktok yang isinya ingin berteman dengan para Netizen dan Warganet agar tidak terus menghujat dirinya. Tak hanya Denny Cagur, selebgram Awkarin juga ikut menyindirinya.

Mantan istri Aldi Taher ini juga kembali menantang Denise untuk berani menghadapinya langsung, bukan lewat media sosial. Bermula dari toko bunga Denis Cadel hingga penghinaan terhadap mobil-mobil mewah Uya Kuya, konflik keduanya trending di YouTube. Seperti yang ia ungkapkan melalui video di akun TikTok miliknya yang terkenal dengan jargon malaikat cantik cadel tapi galak. Bagi kamu yang rajin membuka aplikasi TikTok, selama ini konten Denise diketahui selalu menjadi sasaran hujatan. Akun Instagram miliknya @denisechariesta memiliki lebih dari 70 ribu pengikut.

Lewat aplikasi TikTok, dia menyebut orang-orang yang makan di pinggir jalan tidak stage berteman dengan dirinya dan teman satu gengnya. “Hai guys, selamat malam, malam semua, kalau kita orang kaya nongkrongnya di mal, mal mewah. Aduh, kalau di pinggiran ya udah enggak usah temenan sama kita,” ujarnya. ERA.id – Selebgram Denise Chariesta kini jadi perbincangan publik usai video viral TikTok-nya.