Denise Chariesta, Dari Viral Video Ngaku Orang Kaya Di Tik Tok Hingga Dibully Satu Indonesia

Tentu saja, wanita cantik ini jadi merasa tak enak dengan temannya. Karen Vandela juga menyertakan beberapa bukti chat dengan Denise Chariesta. Di dalam isi percakapan itu, wanita yang akrab disapa Karen ini, ternyata memesan bunga berbentuk anjing dan menyertakan gambar french bulldog sebagai contoh. Daftar Slot Terpercaya Dia meminta bunga tersebut, berwarna abu-abu agar mirip dengan foto anjing yang diberikannya. Naasnya, akun YouTube nya itu, juga diserang oleh netizen dan banyak kata-kata yang sangat pedas terkait video viralnya. Saat di acara itu, Denise hadir dan dia tidak masalah dihadapkan dengan Uya.

Bahkan video dari keduanya baik TikTok Denise Chariesta maupun di TikTok Uya Kuya dan Astrid saling beradu masuk beranda pengguna TikTok. Beberapa waktu terakhir juga Denise Chariesta atau Denise Cadel merilis single lagu barunya bertajuk “Gila”. Nah selengkapnya bisa baca di sini profil biodata Denis Cadel Chariesta agama kemudian umur berapa dan IG serta information lain.

Nama Denise Chariesta mendadak viral di dunia maya, terutama para netizen TikTok. Denise Chariesta membuat keluarga Surya Utama, 46, atau tenar dengan julukan Uya Kuya, produktif ngonten seminggu ini. Dirinya juga sangat bangga dengan viralnya melalui hujatan yang diterima. Namun dirinya tidak terlalu menanggapi hujatan netizen dan membuat konten dari hal tersebut. Kamu yang mengaku penggemar dari wanita cantik ini pasti tahu jika dirinya mempunyai anjing yang sangat lucu. Namun ada lagi gaes fakta menarik tentang Denise Chariesta.

Gelagat sombong Denise Chariesta seketika memancing amarah netizen dan membuatnya jadi pusat perhatian. Berikut, Okezone rangkum 4 fakta menarik sang selebgram. Video yang berisikan kekesalan Denise Cadel dengan sang artis membuatnya harus mengunggah video yang selanjutnya ia koar-koarkan di akun TikTok miliknya @Denise Chariesta. Sementara itu, Chef Arnold Poernomo juga sempat membuat video balasan untuk merespons konten pamer dari selebgram kontroversial itu.

Suatu hari, ia disentil oleh teman, “Eh, ngapain lo makan di pinggiran? ” Hal ini pun menjadi pencetus di mana ia berpikir untuk membuat konten tersebut. Bermula dari ingin membuat konten guyonan, ternyata videonya meledak di dunia maya. Lu bukan artis say,” ujar Denise dikutip dari unggahan video akun @lambe_turah pada Jumat 23 Oktober 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. Pasca menjadi viral dan menuai hujatan, akun Instagram Denise, @denisechariesta yang sudah memiliki lebih dari 70 ribu pengikut tak bisa ditemukan pada 19 Oktober lalu. Tidak sampai di situ, Denise Chariesta kembali jadi buah bibir beberapa hari belakangan ini lantaran berseteru dengan Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamil itu makin panas dan marah setelah tahu Denise Chariesta menyinggung soal almarhum sang ayah.

Denise cadel tiktok

Denise tak mau menerima karangan bunga dari keluarga Uya itu. Dengan penuh emosi, perempuan yang sering dijuluki Mbak Cadel tersebut berusaha menjauhkan bunga itu dari rumahnya. Hanya keluarga Menkumham Yasonna Laoly saja yang diperbolehkan untuk menaburkan bunga di makam. Warganet banyak yang menghujat Denise justru lebih mirip orang gila karena dandanannya dalam video klip lagu tersebut. Bahkan dia memamerkan pula foto mereka saat dalam program acara Pagi Pagi Ambyar.

Dalam reside Instagramnya, Dewi Perssik melontarkan amarahnya untuk perempuan yang dikenal dengan nama Denise Cadel. Perseteruan tidak sampai di situ, Denise Chariesta juga kembali membuat unggahan di akun TikToknya. Dalam video itu, dirinya kesal lantaran Uya Kuya yang menjadikannya sebagai konten.