Denise Chariesta Dijuluki Cadel, Penyebabnya Bisa Seperti Dia Ternyata Ada Kesalahan Di Lidah

Ia ingin memesan bunga berbentuk anjing French Bulldog seperti pada foto yang dikirimnya untuk hari Valentine. Pihak Fleur de DC itu menyanggupi dan mengatakan kalau harganya Rp 3,9 juta ditambah Rp 200 ribu untuk ongkos kirim. Karen pun langsung mentransfer uang tersebut ke rekening atas nama Denise Chariesta. Padahal, itu lantaran dia sempat dicibir netizen usai konten TikTok miliknya disebut sombong.

Sudah cantik dan pandai berbisnis, bagaimana para pria tidak tertarik dengannya. Sampai saat artikel ini dibuat, orang-orang yang menjadi followers dari TikTok Denise Chariesta sudah sebanyak 290 ribu gaes. Bahkan likes yang sudah diberikan oleh netizen juga menembus angka 6 juta. Jika kamu melihat dengan baik, di Instagram Denise Chariesta selalu menampilkan gayanya yang sangat cantik dan rajin berolahraga. Bahkan bisa dikatakan dirinya menjadi wanita idaman bagi semua pria.

Kabar terkini, cewek yang juga dijuluki Denise si Cadel itu kembali membuat heboh warganet. Gua datangin lu ya Denise,” ucap Dewi Perssik dengan penuh amarah dilansir Insertlive, Kamis 10 Juni 2021. Nah itu dia beberapa fakta menarik yang dapat dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Denise Chariesta. Jangan lupa untuk melihat artikel-artikel lainnya gaes. Denise Chariesta tidak hanya mencari uang melalui TikTok. Namun dirinya juga mencari uang dengan membuat sebuah espresso shop bernama DC Coffee.

Di beberapa videonya baik di Instagram atau TikToknya, sangat terlihat jelas bahwa Denise Chariesta tak dapat mengucapkan huruf R dengan baik dan benar. Helo.id – Masih ingat dengan wanita sombong yang mengaku bahwa dia hanya nongkrong di Judi Online tempat mewah? Aku kan emang demen makan di pinggiran juga nah itu aku demen makan di pinggiran, waktu itu aku pernah dihujat sama temenku ‘Lu ngapain makan dipinggiran? Aku jadiin konten, sebenernya bercandaan sama temen,” kata Denise.

Denise cadel instagram

“Kalau orang lahirnya udah bokek, dari tutur kata tuh tante iuh jijay bajay, bukan degree gue. Bukan kelas gue. Gue hanya menanggapi artis yang berkelas,” ujarnya. JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Denise Chariesta kembali berseteru dengan sejumlah publik figur. Setelah Uya Kuya, wanita yang kerap disebut Denise Cadel itu beradu dengan Dewi Perssik. Dalam video diperlihatkan Denise bersama teman-temannya mengaku dari kalangan kaya-raya, nampak berkumpul di sebuah tempat mewah. Denise Chariesta sebelumnya mendadak viral setelah menunjukkan gelagat sombongnya hingga memancing amarah warganet dan membuatnya menjadi bahan perbincangan publik.

Tudingan pansos alias panjat sosial lantas mengemuka. Dewi Perssik menyebut, aksi pansos bukan hal baru baginya. Ia mengingatkan, mereka yang mendapat popularitas lewat sensasi dan bukan karya, tak akan punya karier langgeng di dunia seni. Tetapi ia kesal karena baru sehari mempromosikan toko bunganya, Nino justru mempromosikan toko lain besoknya. Di TikTok miliknya, Denise Cadel juga mengatakan Dewi Perssik tidaklah netral dalam menjadi host acara.

Denise diketahui memiliki sebuah toko bunga bernama Fleur de DC yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Penipuan ini pernah diungkapkan oleh kekasih Boy William, Karen Vendela melalui Instagram Storynya yang ada di highlight dengan judul Penipuan. Kejadian ini bermula dari Karen yang ingin memesan bunga di hari Valentine. Saat itu, Karen ingin membantu temannya untuk memesankan bunga di toko bunga milik Denise melalui percakapan Whatsapp. Tak hanya itu, bisnis bunga yang digelutinya semakin terkenal.