Denise Chariesta ‘si Cadel’ Orang Kaya Ejek Orang Miskin Masuk Television, Ngaku Seorang Pemalu

Gue mau kasih tahu aja sih kalau orang kaya itu nongkrongnya di mal. Kalau gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye,” ujar Denise dalam video TikToknya yang kini tengah menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari banyak orang. Selebgram Denise Chariesta belakangan ini ramai menjadi pembicaraan lantaran konten tiktoknya dianggap terlalu sombong. Saat itu Denise menyebutkan bahwa dirinya adalah orang kaya yang nongkrong di mall. Setelah banyak dikomentari netizen, Denise malah semakin menjadi membuat konten yang menyombongkan diri. (Instagram/@denisechariesta)Video tersebut kala itu mendapat kritik dari komedian Dennny Cagur.

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Denise Chariesta mengungkapkan perihal mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Seiring isu pelecehan seksual, beberapa perempuan yang pernah dekat dengan Gofar Hilman pun terbongkar. Seseorang yang cadel harus bisa menilai kata-kata yang sulit diucapkannya. Ia harus mengetahui posisi lidah untuk mengucapkan konsonan-konsonan tertentu. Hal itu akan membantunya melatih membunyikan kata-kata yang sulit untuknya. Namun, untuk menghilangkannya tergantung kepada orang tersebut.

Ini terlihat dari bagaimana dirinya sering banget membagikan video dimana dirinya sedang menginap di resort mewah dan sarapan yang mewah. Video Denise Chariesta tesebut lantas ditanggapi oleh sejumlah influencer dan bahkan seorang loopy rich Surabaya. Banyak dari mereka yang menertawakan Denise lewat konten di TikTok-nya masing-masing. Tak sedikit pula yang menyematkan komentar negatif untuk Denise. Alih-alih menaruh simpati pada Denise Chariesta, warganet justru tetap menghujatnya. Mereka terlihat ramai-ramai mengomentari video singkat tersebut.

Berapa umur Denise cadel

Ia pun langsung melampiskan amarahnya di akun Instagram-nya. Ia juga memperingatkan orang lain untuk berhati-hati agar tak bernasib dengannya. Dalam video itu, mereka berlagak sombong karena berkumpul di mal mewah dan menyindir orang lain yang hanya nongkrong di pinggir jalan. Secara umum, perempuan melangsungkan perkawinan di usia muda, terutama akibat faktor kemiskinan, rendahnya pendidikan, dan sempitnya peluang bekerja.

Tapi belum diketahui apakah akun tersebut memang milik Denise yang baru. Seperti diketahui, Denise bersama teman-temannya viral lewat video Tik Tok sejak 17 Oktober lalu. JAKARTA – Denise Chariesta menuai kontroversi dan kritikan keras dari para netizen Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia lantaran postingannya yang memamerkan kekayaan serta kesombongan. Jika dibandingkan dengan sejumlah negara ASEAN seperti Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam, Malaysia, dan Thailand, umur harapan hidup di Tanah Air cukup jauh tertinggal.

Jika ia memiliki kemampuan untuk mengubah cara produksi untuk mengucapkan kata, cadel dapat hilang. Dia bahkan membuka pemesanan buket bunga jenis apa saja selama 24 jam penuh sehari. Denise Chariesta mengakui menjadi florist sebagai hobi yang mendatangkan uang. Meski begitu toko bunganya juga tak lepas dari komplain beberapa orang lantaran bunga yang datang tidak sesuai dengan yang dipesan. Denise Chariesta menuai komentar pedas setelah videonya yang memamerkan kekayaan viral di TikTok.