Denise Pansos

Setelah Aldi Taher,Denise Chariestadianggap sebagai bintang tamu yang cuma bisa pansos. Lantas Denise menyindir Uya yang mandiin kucingnya Game Slot Online sendiri. “Terus gue bilang artis kok mandiin kucing sendiri, kayak gue dong mandin satu kucing satu jeti. Berarti lu bokek,” katanya.

Kini, dengan modal menggoreng rivalitasnya bersama Denise, Uya menangguk banyak penonton. “Ganti buruan caption lo jadi, ‘Kisah tukang bunga kaya raya yang terzalimi.’ Itu baru bener !! Enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan picture gue buat naekin viewers lo doang,” tulis Denise. Katanya, dalam sehari, video tersebut ditonton lebih dari delapan juta kali. Dan setiap hari dia menerima hujatan karena videonya tersebut.

Selain itu, 1 unggahan di feed Instagram juga dipatok lebih mahal yakni sebesar Rp 250 juta. Sedangkan untuk satu video TikTok dengan durasi 15 detik sebesar Rp 250 juta. Untuk menyertakan tag akun, Denise Chariesta juga dikenakan tarif Rp 150 juta. Simpan nama, email, dan website / akun twitter / instagram saya di browser ini untuk memberi komentar selanjunya. Setelah itu, Chef Arnold langsung mengomentari tindakan yang dilakukan oleh Denise.

Selebgram berambut panjang itu juga merasakan keuntungan tersendiri dari aksi viralnya lewat jalur hujatan ini. Selain membuatnya semakin populer, toko bunga miliknya pun kebanjiran order. Dewi Persik terlihat menasehati Denise agar lebih memperbaiki etika dan tidak asal bacot di media sosial. Yang mengagetkan, ia mematok harga Paket Pansos sampai dengan ratusan juta.

Denise pansos

Diduga Denise, sosok itu bukan mau memberinya uang, tapi justru seolah numpang tenar alias panjat sosial juga mendompleng nama Denise Chariesta. “Halo selamat malam guys, gua cuma kasitau aja nih kalau kita tuh orang kaya nongkrongnya di mall, mall nya, mall Mevah,” kata Denise dengan sikap sombongnya dalam rekaman video yang beredar. Cekricek.id – Nama Denise Chariesta begitu dikenal sebagai salah seorang selebgram kontroversial. Hal ini lantaran dirinya yang mengunggah sebuah video memamerkan harta kekayaannya serta menghina orang-orang miskin.

Denise Chariesta pun menuliskan jika ada garansi masuk TV dan berita. Warganet banyak yang menghujat Denise justru lebih mirip orang gila karena dandanannya dalam video klip lagu tersebut. Bahkan dia memamerkan pula foto mereka saat dalam program acara Pagi Pagi Ambyar.

Tak terima dengan ucapan Denise, Dewi Persik pun mengungkit kembali jika ia pernah masuk bui lantaran berantem dengan seseorang. Hal itu membuktikan jika Dewi tidak takut melawan siapa saja yang telah mengusiknya. Mengetahui hal itu, Denise Chariesta pun tidak memberi komentar lagi terhadap Dewi Persik. Dewi Persik menyebut jika berseteru dengan Denise Chariesta akan membuat levelnya menjadi turun. Sehingga penyanyi dangdut itu mengatakan jika tidak sudi bertengkar dengan selebgram kontroversial itu. Mengetahui jika lawannya tidak ingin melawan, Denise Chariesta pun menyebut jika Dewi Persik takut berhadapan dengannya.

JAKARTA – Perseteruan Denise Chariesta dan Uya Kuya makin memanas. Kali ini, sang selebgram kesal lantaran menerima kiriman bunga duka cita dari keluarga sang presenter. Namun, ternyata Denise kesal dengan beragam komentar host yang dinilai menyudutkan dirinya, salah satunya Dewi Perssik. Denise kemudian membuat sebuah video TikTok dan mengunggahnya di Instagram. Dalam video itu, Denise membuat surat terbuka untuk para host Pagi-pagi Ambyar. Awalnya, Awkarin iseng mem-posting video Denise Chariesta yang ia anggap lucu.