Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta, Mau Ajak Gelut

Menurut gue, itu cewek gila, agak gangguan jiwa,” kata Denise Chariesta, Sabtu (12/6). Tak hanya itu saja, Denise Cadel juga sempat singgung orang tua Dewi Persik . Dengan menyebut Dewi Persik sebagai ‘Tante,’ Denise Cadel sukses membuat netizen geram karena dinilai kelewatan.

Bunga pun sampai walaupun telat ditambah lagi bunga yang sampai juga tidak sesuai dengan harapan. Tak lama kemudian satu persatu kedoknya terbongkar ke publik. Fakta-fakta penipuan yang dilakukan toko bunga milik Denise terkuak di linimasa yang diungkap beberapa pelanggan. Penampilannya kali ini bisa dibilang setara dengan penyanyi internasional yang tampil di panggung yang sama yakni NCT Dream dan Katy Perry.

Denise Chariesta menggunakan tidak selalu menunjukan dirinya menggunakan pakaian terbuka. Lihat saja dalam foto ini dirinya tetap menunjukan bagaimana hot-nya dia dengan mengenakan celana pendek tersebut. Denise Chariesta selalu menjaga bentuk indah dari tubuhnya. Wajar saja jika banyak sekali lelaki yang ingin menjadi dambaan hatinya.

“Tapi kalo orang dari lahirnya udah bokek gitu ya gais ya keknya gmn ya gais ya dari tutur katanya tu tante aja ya iuh jijay bajay,” lanjut Denise. Saat menyanyi, Denise Chariesta terlihat tak hafal lirik lagu miliknya. TRIBUNSTYLE.COM – Denise Chariesta pamer bisa duet bareng Inul Daratista. Namun sang selebgram justru tak hafal lagu miliknya sendiri. Mantan istri Saipul Jamil itu makin panas dan marah setelah tahu Denise Chariesta menyinggung soal almarhum sang ayah. Dalam reside Tembak Ikan Terpercaya Instagramnya, Dewi Perssik melontarkan amarahnya untuk perempuan yang dikenal dengan nama Denise Cadel.

Denise cadel dengan lagu gila

Awalnya masalahnya dengan Uya Kuya terjadi karena Denise mengendorse sang anak Nino Kuya dengan bunga dari tokonya seharga 60 Juta. Lagu Denise Chariesta berjudul Gila, dirilis pertama kali pada 27 Mei 2021 dan sempat menyita perhatian keluarga Uya Kuya bahkan netizen Indonesia. Marsha pun mengaku, tak jarang suka iri dengan teman-temannya. Hingga akhirnya Marsha lulus SMA mulai merasa kesal hasil kerja keras dan “keringat” nya tidak bisa dia nikmati sendiri.