Dewi Perssik Satroni Rumah Denise Cadel, Mau Tantang Duel!

Yang gue enggak suka dia, etikanya saja,” kata Dewi Perssik. “Untuk itu saya meminta dengan segala hormat kepada infotainment dan stasiun televisi yang saya hormati dia waktunya turun dari dunia entertain,” kata Denise. ERA.id – Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan Denise Chariesta alias Denise Cadel masih memanas. Bahkan, pedangdut yang kerap disapa Depe ini baru saja menyantroni rumah pengusaha bunga hias itu. Suara.com – Konflik Denise Chariesta dan Dewi Perssik berlanjut. Denise dengan tegas meminta pihak stasiun televisi memboikot Si Goyang Ngebor.

Namun alih-alih tersinggung, hujatan netizen baginya adalah hiburan. Dalam wawancara bersama Fenny Rose, Denise mengaku bahwa lagaknya yang mengaku orang kaya itu sengaja dibuatnya sebagai konten untuk sekadar menghibur. Awal dirinya terkenal sejak mengunggah konten orang kaya di mal. Dirinya juga sangat bangga dengan viralnya melalui hujatan yang diterima.

Denny Cagur memberikan perbandingan gaya nongkrong Denise Chariesta itu dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad serta Eko Patrio yang jajan di warung pinggiran. Denise Chariesta tampaknya merasa bangga akhirnya aksi sombongnya viral dan mendapat perhatian masyarakat. Bahkan, ia menyindir banyak orang yang tak mampu mencapai apa yang dicapainya kini. Denise Chariesta akhirnya buka suara setelah mengaku tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Diketahui bahwa video tersebut banyak diduetkan oleh para selebgram hingga Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Selain cantik, Denise Chariesta mempunyai sebuah espresso store bernama DC Coffee. Selain itu, Denise Chariesta juga mempunyai bisnis bunga bernama Fleur de DC. Memang sudah cukup lama nama Denise Cadel atau Denise Chariesta mencuat ke publik lantaran video TikToknya viral. PR Metro Lampung News– Memang sudah lama terdengar nama selebgram satu ini, kini kembali muncul ke banyak program TV. Inilah profil biodata Denis Cadel Chariesta agama lalu umur berapa dan Instagram IG serta TikTok viral yang kini konflik dengan Uya Kuya.

Hal ini diakuinya pada Feni Rose, meski nampaknya host kondang itu masih sedikit meragukan assertion tersebut. Uniknya, Denise tidak gentar dengan warganet yang ramai-ramai menggeruduk akun media sosialnya. Ia justru kini menjadi terkenal dan membuat konten lain yang terinspirasi dari hujatan publik yang ia terima. Denise Chariesta juga sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Padahal seperti diketahui publik, mereka merupakan artis papan atas dan tentunya hartanya pun berlimpah. Kini, Denise Chariesta jadi bahan hujatan oleh para netizen.

Denise cadel instagram

Alih-alih dikirimkan di hari Valentine, pihak Denise mengirimkannya satu hari setelah Valentine. Bunga berbentuk kuda berwarna pink yang diharapkan juga sangat berbeda jauh dengan kenyataannya. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, uang yang dikeluarkan untuk membayar bunga tersebut sebesar Rp 30 juta. Karen juga sempat kesulitan saat ingin mengetahui update bunga pesanannya. Dari percakapannya itu terlihat Karen sangat marah karena waktu pengantaran bunga tersebut melewati hari Valentine.

Tantangan Dewi untuk berantem pun kembali dikomentari oleh Denise. Perempuan yang dijuluki si Cadel ini menyebut Dewi sebagai host kampungan. Denise Cadel pun menganjurkan stasiun televisi untuk tidak mengguanakan jasa Dewi Perssik sebagai host lagi karena membawa pengaruh buruk.

Dalam video tersebut terlihat Denise Chariesta sedang nongkrong dengan teman-temannya di sebuah mall mentereng. Selain itu, sikap Denise yang meninggalkan acara juga dinilai tak menghargai kru televisi. Lutfi kemudian meminta wanita yang terkenal karena konten ” Mal Mevvah” itu untuk memperbaiki sikapnya. ” Sejak 2014 saya di entertain. 1. Baru kali ini saya menemukan orang sedang viral minta honor 100jt/eps untuk acara talkshow ,” tulis Lutfi. Tak kaleng-kaleng, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu mematok harga Rp 100 juta. Kabar tersebut berhembus dari youtuber Lutfi Agizal dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Bahkan dia sering banget mengunggah fotonya dengan kreasi bunga dari bisnisnya tersebut. Denise Chariesta yang hanyalah manusia biasa juga terpancing emosinya Judi Online ketika dihujat oleh netizen. Dirinya sering banget mengajak netizen berantem di TikTok. Bahkan dia sempat membuat video peringatan untuk para hatersnya.