Dosanya Bikin Sakit Hati, Denise Cadel Ketakutan Setengah Mati Hingga Pilih Kabur Saat Dilabrak Istri Uya Kuya, Begini Potretnya Yang Menegangkan

Baru-baru ini Denise dikabarkan berseteru dengan pedangdut terkenal Inul Daratista. METROPOLITAN – Dewi Perssik tidak main-main dengan tantangan terbuka­nya yang dilontarkan untuk Denise Cadel. Kedatangan Dewi Perssik diabadikan dalam akun In­stagram milik sang pedangd­ut. Ditemani Lucinta Luna, Dewi Perssik tidak menda­pati Denise Cadel di rumah.

Siapa itu Denise Cadel

“Gua minta alamat Denise ke Papi Uya tapi dia nggak mau ngasih, gua minta ke tim kru mereka juga nggak mau ngasih. Awas aja lu ya Denise,” akunya. “Lo bangunin gue karena lo bawa-bawa Bapak gua. Gua datangi lo ya Denise!” ancam Dewi Perssik dalam siaran reside Instagramnya dilansir dari ! Dengan kata lain, energi negatif yang ia terima dari netizen justru membuatnya semakin kreatif Tik Tok-an dengan topik-topik yang mengundang amarah netizen. Warganet pun berbondong-bondong menggeruduk akun Instagram dan Tik Toknya untuk melampiaskan caci maki, apalagi di tengah pandemi yang membuat pikiran sumpek ini.

Ia mengandaikan jika dirinya sebagai orang kaya dan sombong tidak akan meminta uang seperak pun. Lebih lanjut, Denise mengaku mulai percaya diri tampil di media sosial sejak dirinya sering dihujat. Dia pun mengaku tidak ada maksud untuk pamer seperti yang ditangkap netizen.

Saat itu, Karen ingin membantu temannya untuk memesankan bunga di toko bunga milik Denise melalui percakapan Whatsapp. Kanal247.com – Denise Chariesta saat ini memang mendapatkan sorotan usai video TikTok di akun pribadinya heboh di media sosial. Denise pun sontak menuai kecaman dari publik atas video TikTok yang dinilai menyombongkan diri tersebut. Tak hanya itu, bisnis bunga yang digelutinya semakin terkenal. Hal ini diakuinya pada Feni Rose, meski nampaknya host kondang itu masih sedikit meragukan assertion tersebut. Sontak, warganet membanjiri unggahan Denise dengan komentar.

Denise si cadel mengaku merasa dikeroyok oleh Uya Kuya dan Astrid Kuya ketika jadi bintang tamu acara TV. Perempuan yang memiliki bisnis bunga ini justru meminta Lutfi Agizal tidak dekat-dekat dengannya lagi karena tidak satu stage. Bahkan, Denise Chariesta menghina Lutfi Agizal sebagai orang yang cari muka. Dalam wawancara bersama Fenny Rose, Denise mengaku bahwa lagaknya yang mengaku orang kaya itu sengaja dibuatnya sebagai konten untuk sekadar menghibur.

Namun dengan cepat, ia membuat akun official di mana sudah forty two ribu followers lebih yang mengikutinya. Wanita yang pernah viral beberapa waktu lalu hingga menjadi perbincangan publik ini tampak mengobrol seru dengan Niki. “Karena kasihan sama orang yang sudah membangun karirnya bertahun-tahun tiba-tiba dipotong di tengah jalan dengan cerita dan membuat sensasi tidak baik,” tuturnya. Inul Daratista berharap artis pendatang baru menunjukkan kalau dia artis lewat sebuah karya. Bukan dengan jalan pintas membuat sensasi dan membodohi masyarakat.

Denise si cadel walk out saat dipertemukan dengan Uya Kuya dan Astrid Kuya di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin 7 Juni 2021. Selain menyindir Uya Kuya dan keluarga, Denise juga kerap memaki dan marah-marah melalui video yang diunggah di akun TikToknya. Denise Cadel viral setelah mengunggah video yang berisi sindiran terhadap Uya Kuya dan keluarga melalui akun TikToknya.

Lu bukan artis say,” ujar Denise dikutip dari unggahan video akun @lambe_turah pada Jumat 23 Oktober 2020. Selebgram Denise Chariesta belakangan ini ramai menjadi pembicaraan lantaran konten tiktoknya dianggap terlalu sombong. Saat itu Denise menyebutkan bahwa dirinya adalah orang kaya yang nongkrong di mall. Setelah banyak dikomentari netizen, Denise malah semakin menjadi membuat konten yang menyombongkan diri.

“Kalo elu takut ama gue, lo ngomong,” ujar Astrid sembari berteriak. Nakita.id -Beberapa waktu lalu, tertangkap kamera momen saat Denise Cadel ngacir ketakutan saat dilabrak oleh istri Uya Kuya. Nikita Mirzani Daftar Slot Online Terpercaya 2021 [Herwanto/Suara.com]”Eh aku suka loh sama Denise, dia tuh keren, dia berani ngebantai orang,” kata Nikita Mirzani. Hal itu berawal dari Nikita Mirzani yang mendapat buket bunga dari sang kekasih.

Denise Chariesta yang hanyalah manusia biasa juga terpancing emosinya ketika dihujat oleh netizen. Dirinya sering banget mengajak netizen berantem di TikTok. Bahkan dia sempat membuat video peringatan untuk para hatersnya. Denise Chariesta terkenal dengan jargon malaikat cantik tapi galak. Hal ini sesuai dengan kepribadian yang ditunjukan olehnya.