Pamer Makan Rp100 Ribu Sesuap, Denise Chariesta Diskakmat Tiktoker Papua

Chef Arnold dan Denise Chariesta terlibat saling sindir di akun TikTok masing-masing. Hal ini bermula dari Chef Arnold yang Slot Online Indonesia mengomentari aksi Denise pamer makan sushi mahal. Teh botol menjadi viral setelah dikaitkan dengan isu politik capres 2024.

Postingan anyar, Denise memamerkan bunga yang kembali memancing komentar sinis dari netizen. Berkat postingan itu, Denise Chariesta semakin terkenal bahkan kini sudah tampil di layar kaca. ” Malaikat cantik, galak tapi cadel ,” tulis Denise pada deskripsi bio di TikTok. Postingan Awkarin itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen ikut merasa geram dengan perilaku Denise yang semakin menjadi-jadi. Alih-alih mau pamerkan BTS Meal dengan bangga, jeritan terdengar dari video itu.

Dia bahkan memamerkan deretan handphone mahal dan berkata, bahwa tidak sudi berteman dengan mereka yang tak memiliki barang seperti dirinya. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, wanita yang diketahui bernama Denise Chariesta tersebut juga menyombongkan tempat tongkrongannya. Itulah beberapa fakta menarik mengenai rumah Denise Chariesta alias Denise Cadel yang sering meracau di media sosial dan kerap dihujat oleh warganet. GenPI.co – Belakangan warganet dibuat geram dengan ulah sosok selebgram bernama Denise Chariesta. Berawal dari unggahan video TikToknya, ia bersama teman-temannya memperlihatkan tingkah sombongnya berlagak sebagai orang kaya.

Aksi pamer yang dilakukan oleh Selebgram Denise Chariesta dinilai sombong oleh netizen. Sementara itu, akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh para netizen yang ramai-ramai menghujatnya. Hingga saat ini telah lebih dari 7,eight juta orang yang menyukai videonya. Makasi ya netizen atas hujatan dan support nya,” sedangkan tulis Denise di video unggahannya. Dalam video tersebut, Denise menyebut hanya orang kaya yang nongkrong di mal.Sontak saja, video itu viral dan mendapat kecaman dari warganet.

Denise cadel pamer

Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI. Denise menyebut, tarif endorsenya di TikTok mencapai 5 juta rupiah.Sementara itu, Nikita Mirzani sempat melontarkan pertanyaan soal keinginan Denise. “Ya lo orang yang hujat, yang penting gue di sini lo di sana,” ucap Denise. “Menurut gue, gue kan menghibur. Menurut gue mereka butuh hiburan juga makanya ngatain. Jadi, mereka nggak bener-bener benci,” jelas Denise. Hingga bertanya usia berapa dirinya tak perawan lagi.