Selesaikan Masalah, Dewi Perssik Tantang Denise Chariesta Duel Di Ring Tinju

Denise kemudian naik darah hingga mengunggah sebuah video soal perseteruannya dengan Uya Kuya. Belum lama ini, Uya Kuya dan Denise Chariesta terlihat saling menyindir lewat akun media sosial masing-masing. Keduanya bahkan saling menanggapi InstaStory yang dibuat oleh rivalanya. (Instagram/denisechariesta/king_uyakuya)Uya Kuya sempat membalas video Denise Chariesta dengan tulisan singkat. “Tapi harga satu kucing gue sama dengan gaji lo setahun,” tulis Uya Kuya.

Mantan istri Dipo Latief ini membongkar kehidupan asli Denise. Video yang diunggah pada Minggu (1/11) lalu, Denise mengaku bukan Game Slot Online berasal dari kalangan sultan. ” Bisa2nya nyebarin berita kaya gt, keluarganya juga bukan, tulis akun @lailastagram93.

Hal terseut membuat Uya Kuya germ dan memutuska turun dari mobilnya tapi meminta istri dan putrinya tetap berada di dalam mobil. Tahu dirinya ditantang Denise, Dewi Perssik tak tinggal diam. Saat reside di Instagram-nya, mantan istri Aldi Taher itu menantang Denise untuk duel di ring tinju.

Emosi dengan kelakuan Denise, Dewi Perssik pun menantangnya berduel di atas ring tinju melalui akun Instagram miliknya. Foto kedua menunjukan Uya Kuya sedang berada di ranjang rumah sakit dengan selang infus yang menempel di tubuhnya. Foto itu memang pernah disebarkan di YouTube sang artis karena sempat mendapatkan perawatan akibat positif Covid-19. Tapi orang tersebut akhirnya mengaku kalau sebenarnya mau meminta foto dengan mobil yang dipakai Uya Kuya. Jatuh cinta dan menjaga hubungan cinta memang tidak mudah, tapi bukan berarti pula sulit untuk dilakukan ya Sahabat Fimela.

Lu bukan artis say,” ujar Denise dikutip dari unggahan video akun @lambe_turah pada Jumat 23 Oktober 2020. “Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Nggak usai di sini pakai sosmed-sosmed,” tantang Dewi Perssik . “Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” ujar Dewi Perssik saat reside Instagram. “Hei Denise, kalau lu mau berantem sama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” cetus Dewi Perssik di Instagram Live.

Pemilik akun Twitter quweenjojo mengaku menjadi korban pelecehan seksual Gofar Hilman. Sontak saja unggahan Denise Chariesta itu ramai dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru menyindir Denise karena hanya berani mengusik hidup orang lain melalui media sosial saja. “Kalau orang lahirnya udah bokek, dari tutur kata tuh tante iuh jijay bajay, bukan stage gue. Gue hanya menanggapi artis yang berkelas,” tutur Denise Chariesta. Denise Chariesta kembali membuat heboh publik atas perseteruannya dengan selebriti lain.

Balasan Uya Kuya terhadap komentar sinis dari Denise Chariesta Sebelumnya, Denise mengingatkan Cinta agar rutin menggunakan deodoran sebelum menggunakan kostum anime. Hal tersebut diucapkannya dengan harapan agar ketiak Cinta tidak bau bawang saat mengenakan kostum tersebut. Atas apa yang terjadi, Denise meradang dan mengaku tak terima. Ia mengungkap permasalahan ini lewat postingan Instagram. Untut lebih jelasnya, simak kronologi perseteruan Denise Chariesta dengan keluarga Uya Kuya berikut ini.

Supir akhirnya menepi dan menemui dua orang laki-laki tersebut. Dream – Uya Kuya dan istrinya Astrid mendapatkan kejutan ulang tahun pernikahan dari putrinya Cinta Kuya. Anak sulung pasangan selebriti ini menghias mobil ayahnya dengan bunga dan pita.

Denise berantem bersama keluarga Uya

Kehidupan keluarga yang biasa saja membuatnya harus mandiri dan bekerja keras. Video tersebut memperlihatkan dirinya dan beberapa temannya tengah nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya. Sontak video tersebut viral dan mendapatkan banyak hujatan. “Jangan bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja. Yuk one by one, tunggu saja ya kalau gue datang tiba-tiba,” pungkas Dewi Perssik. BeritaSatu– Dewi Perssik berseteru dengan selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel.