Sombong Sukses Masuk Tv, Denise Chariesta

Melihat unggahan Denise, salah seorang emak-emak pun ikut emosi dibuatnya. Beberapa waktu terakhir, akun Instagram lama Denise seperti sempat ditelan bumi. Namun dengan cepat, ia membuat akun official di mana sudah forty two ribu followers lebih yang mengikutinya. Awkarin bahkan menganggap lucu luapan kekesalan Denise. Aksi Denise ini juga dikomentari oleh Karin Novilda alias Awkarin. Awkarin membagikan ulang salah satu postingan Instagram dari akun @/guyonankekinian di InstaStory-nya.

Denise cadel tiktok

Pebisnis bunga itu membalas sang pedangdut dengan kalimat pedas lewat unggahan Instagramnya. Netizen langsung mengingatkan Denise agar tidak sombong. Menurut netizen musibah tersebut adalah teguran dari Allah.

Tak mau berhenti dengan ucapan yang selangit, Denise masih aktif di akun TikTok. Tak menunggu waktu lama, video tersebut pun viral di media sosial. Denny Cagur juga memberi komentar atas video yang Denis Chariesta unggah. Lewat akun Instagram, Denny Cagur memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan.

Sebelum aktif bermain media sosial, Deniese mengaku pemalu. Namun, selama PSBB pertama berlangsung, Judi Online ia aktif bermain media sosial. Namun, hujatan dari netizen malah membuatnya tambah percaya diri.

Hasil yang diharapkan tak sesuai dan membuat Karen maakin geram. Karen juga memperingatkan pada followernya, untuk tidak membeli di toko milik Denise Chariesta yang bernama Fleurdedc. Bisnis bunga yang dijalani Denise tampak unik sebab dia membentuk macam-macam bunga dengan sesuatu yang diinginkan pelanggan seperti boneka beruang, anjing hingga unicorn. Bisa sesuai request pelanggan atau melihat model yang telah disediakannya di akun Instagram usahanya. Karena itulah, netizen yang geram dan nyinyir, selalu menyindir kekurangan dari Denise Chariesta yang tak dapat mengucapkan huruf R tersebut.

Awkarin sempat menertawakan Denise Chariesta yang videonya viral di media sosial. Denise kemudian balik menyindir ‘bukan artis’ yang malah dibenarkan sendiri oleh Karin. Lewat akun itu pula, Denise Chariesta mengunggah video yang telah dia buat di TikTok. Ada pula foto yang memamerkan wajah cantik nan putih atau aktivitasnya sehari-hari seperti saat berolahraga atau makan. “Mbak Rrrrrr udh masuk tv, kirain masuk akhirat,” tulis akun @lambegosiip yang membagikan ulang video TikTok Denise kemarin, Selasa (20/10).

Selain cantik, Denise Chariesta mempunyai sebuah espresso shop bernama DC Coffee. Selain itu, Denise Chariesta juga mempunyai bisnis bunga bernama Fleur de DC. Dari kasus ini, rumus bahwa hujatan dan dukungan sama-sama mendatangkan keuntungan, amat pas. Begitulah logika media sosial yang berkembang saat ini. Benar saja, beberapa kontennya langsung viral di Youtube. Konten prank atau menipu orang yang kerap dia unduh biasanya mentok di angka satu juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sosok selebgram Denise Chariesta belakangan ini menjadi perbincangan di dunia maya lantaran video yang ia unggah. Lewat akun TikToknya, ia memperlihatkan ia dan teman-temannya sedang nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya. Denise Chariesta juga diketahui memiliki bisnis toko bunga, yang menyediakan karangan bunga dengan nama Fluerdedc yang memiliki akun Instagram @fleurdedc. Wanita ini, juga seringkali mempromosikan usahanya ini di media sosial dan diketahui memiliki harga jutaan dan bahkan sampai puluhan juta, untuk satu rangkaian bunga.