Udah Gak Perawan .!! Denise Cadel Akui Pernah Tidur Dengan Pria Jauh Lebih Tua..!!

Benar saja, beberapa kontennya langsung viral di Youtube. Konten prank atau menipu orang yang kerap dia unduh biasanya mentok di angka satu juta penonton. Kini, dengan modal menggoreng rivalitasnya bersama Denise, Uya menangguk banyak penonton. JAKARTA, KOMPAS.TV- Belakangan ini, netizen sedang dihebohkan dengan kehadiran 1 sosok wanita yang viral dan dicap sombong, karena kata-katanya di tiktok. Simpan nama, e-mail, dan web site / akun twitter / instagram saya di browser ini untuk memberi komentar selanjunya.

Jika kamu melihat dengan baik, di Instagram Denise Chariesta selalu menampilkan gayanya yang sangat cantik dan rajin berolahraga. Bahkan bisa dikatakan dirinya menjadi wanita idaman bagi semua pria. Tak akan pernah sedikit pun Dewi Perssik akan membiarkan siapapun membawa nama ayahanda tercintanya.

Siapa itu Denise Cadel

Baru-baru ini, akun Instagram Denise juga menghilang yang diduga oleh warganet telah di-reportbersama-sama. Tak mau berhenti dengan ucapan yang selangit, Denise masih aktif di akun TikTok. Setelah Lucinta Luna, Indonesia kembali melahirkan publik figure yang terkenal lantaran konten kontroversial hingga warganet membanjiri akunnya dengan hujatan. Denise Chariesta disebut sebagai seleb Instagram, namun belakangan ini ia viral karena video Tik Tok tentang nongkrong di mall mewah.

Lewat postingan di Instagram Story miliknya, komedian ini, memberikan balasan menohok untuk si wanita tukang pamer kekayaan itu. Denny Cagur memberikan perbandingan gaya nongkrong Denise Chariesta Daftar Slot Terpercaya itu dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad serta Eko Patrio yang jajan di warung pinggiran. Helo.id – Masih ingat dengan wanita sombong yang mengaku bahwa dia hanya nongkrong di tempat mewah?

“Kalau malu, gue nggak ngomong kali ya. Bisa aja kan gue bohong,” terang Denise. “Kan banyak kan orang-orang yang nggak mau mengakui dirinya operasi,” ucap Nikita. Maia pun membenarkan dan menyebut cadel Denise bisa menjadi kelebihan. Istri Irwan Mussry ini kemudian mengungkapkan bahwa bahasa Belanda tidak menuturkan huruf r dengan utuh. Bahkan dia memamerkan pula foto mereka saat dalam program acara Pagi Pagi Ambyar. Denise kembali membuat ulah dengan menghimbau stasiun telebisi untuk berhenti mempekerjakan Dewi Perssik sebagai pengisi acara.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Denise Chariesta, terdapat sebuah ruang keluarga dengan kombinasi putih pada sisi depan rumah. Tampak jelas jika rumah ini cenderung sedikit tertutup, namun memiliki komposisi bangunan dua tingkat yang cukup luas. “Gue enggak takut, gue enggak mau dikeroyok,” ujar Denise sembari masuk ke dalam mobil.