Uya Kuya Vs Denise Cadel, Yang Diuntungkan Siapa?

Bahkan likes yang sudah diberikan oleh netizen juga menembus angka 6 juta. Denise Chariesta terkenal dengan jargon malaikat cantik tapi galak. Hal ini sesuai dengan kepribadian yang ditunjukan olehnya. Dirinya sangatlah galak kepada orang-orang yang menghujatnya. Bahkan beberapa kali dirinya membalas orang yang mengatakan hal-hal yang tidak terbukti mengenai dirinya.

Kalo orang jakarta bertutur kata dengan baik ngomongnya juga sopan. Walaupun kita saling menghina berantem segala macem tapi pake otak dan berkelas gais,” kata Denise Cadel dalam video TikTok. “Ketemu tatapan muka sama gue. Sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu baru bener, itu baru gentle Slot Online Indonesia tuh,” tegas Dewi Perssik. Dewi Perssik mengaku muak dengan kelakuan Deniese yang dinilai tidak bisa menghargai orang lain. Depe pun emosi hingga menantang Deniese duel di atas ring. Uya Kuya bahkan sempat mendatangi rumah Denise Chariesta bersama keluarga membawa koleksi mobilnya.

Denise cadel tiktok

Denise Chariesta tidak hanya mencari uang melalui TikTok. Namun dirinya juga mencari uang dengan membuat sebuah coffee shop bernama DC Coffee. Sudah cantik dan pandai berbisnis, bagaimana para pria tidak tertarik dengannya.

Namun, sejak dihujat, banyak juga yang akhirnya dengan profil wanita ini. Denise Chariesta membuat keluarga Uya Kuya produktif ngonten selama satu minggu. Denise merasa konten Uya yang diunggah di platform media sosial TikTok itu menyinggungnya.

Itu dia profil Denise Chariesta yang belakangan disorot karena rumahnya kebakaran. Denise bahkan masih sempat mengunggah video tersebut di TikTok. “Terimakasih banyak semua pihak, tetangga dan pemadam yang membantu. Kemudian, Denise muncul menginformasikan soal akun Instagram barunya lewat video Tik Tok, yakni @denisechariesta.official. Saat berita ini ditulis, akun tersebut baru diikuti 515 followers. JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta sedang menjadi perbingan hangat netizen karena video viralnya yang diunggah di akun Tik Tok-nya.

Video tersebut bahkan diunggah oleh akun gosip di Instagram. Dalam video TikTok Denise pun memperlihatkan kedatangan keluarga Uya Kuya yang menghampirinya. Dalam video itu dia juga menuliskan untuk menemuinya secara langsung (‘kalo berani ketemu 1 by 1 di tipi’). “Tapi kalo orang dari lahirnya udah bokek gitu ya gais ya keknya gmn ya gais ya dari tutur katanya tu tante aja ya iuh jijay bajay,” lanjut Denise. ” Dia bukan orang jakarta bukan orang kota juga, aslinya dari perkampungan gitu.

Namun saat didatangi, Denise Chariesta justru tak sedang berada di rumah. Melalui laman TikToknya, sosok Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat usai ia mengatakan orang kaya nongkrong di mall. JAKARTA – Perseteruan antara Denise Chariesta dan Uya Kuya makin memanas. Kali ini, sang selebgram kesal lantaran menerima kiriman bunga duka cita dari keluarga Uya.

Uniknya, Denise tidak gentar dengan warganet yang ramai-ramai menggeruduk akun media sosialnya. Ia justru kini menjadi terkenal dan membuat konten lain yang terinspirasi dari hujatan publik yang ia terima. Fakta Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)Sebelumnya ia juga sempat bersinggungan dengan Uya Kuya lantaran menyebut anak sulungnya, Cinta Kuya bau bawang.