Viral Karena Kesombongan, Seleb Tiktok Denise Chariesta Banjir Hujatan!

Mereka merasa tak habis pikir bahwa Denise menyebut Chef Arnold pansos sedangkan ayah satu anak tersebut adalah seorang artis. Akun tiktok dengan 327,7K pengikut itu hampir tiap videonya memuat komentar netijen yang tidak suka dengan dirinya. Bahkan sebuah akun berkomentar “ ditunggu mba pake baju oren didampingi polisi, masuk berita juga,” tulis @kentang ini rawr.

Denise pansos

Oleh karena itu, menurut dia Densus 88 melakukan pendekatan humanis sebagai sebagai upaya deradikalisasi terhadap pelaku, mantan bahkan orang yang terpapar terorisme. Baru-baru ini podcast Deddy Corbuzier menjadi sorotan netizen, dimana mengundang Denise Chariesta sebagai bintang tamu. MATA BANDUNG -Nama Denise Chariesta atau yang lebih di kenal dengan Ms.cadel kembali diperbincangkan netizen. Sindiran tersebut salah satunya menyebutkan bahwa Uya Kuya memamerkan mobil bututnya terus, sebut Denise Chariesta.

Hal ini bermula saat Denise Chariesta merasa tidak ada host yang membelanya dalam sebuah acara stay di TV. Ia pun lantas memaki dan menyindir pemilik lagu Mimpi Manis itu melalui sosial media. Masalah pun merembet kemana-mana hingga berujung saling serang di media sosial.

Denise tak mau menerima karangan bunga dari keluarga Uya itu. Dengan penuh emosi, perempuan yang sering dijuluki Mbak Cadel itu berusaha menjauhkan bunga tersebut dari rumahnya. Hal itu terlihat dalam video Tik Tok yang diunggah Denise di Instagram. Karangan bunga itu tertulis, ‘Turut berduka cita atas matinya nyali Denise Chariesta yang enggak berani keluar rumah’. “Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” ujar Dewi Perssik saat stay Instagram.

Namun, ia tampak tak ambil pusing dan justru terus membuat konten berisi nyinyiran. (Instagram/@alditaher.official)Padahal dirinya masih kerap melakukan pansos kepada selebritas untuk semata-mata mendapatkan uang juga. Hal itu ia akui saat melakukan wawancara dengan Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier dan juga saat diundang di beberapa podcast lainnya. Tentu saja hal tersebut sangat membuat publik merasa geli.

Mantan istri Saipul Jamil itu menjadi sasaran pansos Denise Chariesta. Seakan tidak merasa bersalah karena terus mencari masalah dengan orang, Denise pun terus saja menyindir DePe melalui akun sosial medianya. Denise Chariesta membuat keluarga Surya Utama, 46, atau tenar dengan julukan Uya Kuya, produktif ngonten seminggu ini. Denise merasa konten Uya yang diunggah di platform media sosial TikTok itu menyinggungnya. (Instagram/@denisechariesta)Tak hanya itu, Denise Chariesta juga memberi pesan untuk tak numpang nama free of KONG4D charge.