Viral! Selebgram Ini Tampil ‘pamer Dada’ Sambil Goyang Diunggah Di Instagram, Netizen Heboh!

Bahkan berkat konten receh itu pun, akhirnya sejumlah selebritas juga turut berkomentar. Selain dikenal sebagai selebgram, Denise Chariesta merupakan pengusaha. Dia memiliki bisnis buket bunga dan coffee shop yang sering dipromosikan lewat postingan media sosialnya. Gelagat sombong Denise Chariesta seketika memancing amarah netizen dan membuatnya jadi pusat perhatian.

Sambil mengunyah makanannya, Denise sempat melontarkan ledekan. “Kalau gua sih makan seratus ribu nih ya cuman buat sesuap kayak gini. Kalau lu seratus ribu buat berapa orang? Buat sekampung ya?” kata Denise di akun TikTok-nya. “Sengaja dibakar untuk mencairkan asuransi kebakaran terus pamer lagi di rumah baru,” sahut lainnya. Matamata.com – Denise Chariesta masih Daftar Slot Terpercaya sering dihujat netizen karena kesombongannya. Dengan kata lain, energi negatif yang ia terima dari netizen justru membuatnya semakin kreatif Tik Tok-an dengan topik-topik yang mengundang amarah netizen. Warganet pun berbondong-bondong menggeruduk akun Instagram dan Tik Toknya untuk melampiaskan caci maki, apalagi di tengah pandemi yang membuat pikiran sumpek ini.

Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva. Sesekali, mantan Wali Kota Bandung itu menyeruput teh botol dan menyimak serius perbincangan dengan Anies Baswedan. Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengingatkan obat ivermectin untuk pasien terinfeksi virus corona tidak bisa digunakan sembarangan. Dia menegaskan penggunaan obat ivermectin harus sesuai rekomendasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan . Hanya keluarga Menkumham Yasonna Laoly saja yang diperbolehkan untuk menaburkan bunga di makam. Warganet banyak yang menghujat Denise justru lebih mirip orang gila karena dandanannya dalam video klip lagu tersebut. Denise mulai dikenal sejak dia viral di dunia hiburan. Denise tampak memanfaatkan momen itu untuk menambah kepopuleran.

Dan yang terbaru, Denise dilabrak oleh Dewi Perssik alias Depe. Mereka saling sindir di media sosial dan saling menghujat. Rupanya video ini mendapat perhatian dari komedian Denny Cagur. Lewat postingan di Instagram Story miliknya, komedian ini, memberikan balasan menohok untuk si wanita tukang pamer kekayaan itu.

Menurut netizen musibah tersebut adalah teguran dari Allah. Rumah Denise Chariesta kebakaran (Instagram.com)Ia memperlihatkan video rumahnya kebakaran. Tampak asap dan api menjalar di samping rumah Denise. Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva.

Sayangnya tantangan Dewi justru ditanggapi nyeleneh oleh Denise. Melihat video yang diunggah Denise, gadis 22 tahun itu tak tinggal diam. Ia memposting ulang video kemarahan Denise dengan menuliskan kata-kata sindiran. Video tersebut dilihat oleh Denise Chariesta dan membuatnya geram. Denise marah-marah karena pelantun lagu Badass itu ikut-ikutan menyindirnya. Lewat Instagram Storynya, pacar Sabian Tama itu mengunggah video Denise dengan diberi keterangan umpatan.

Ia menyinggung cara Denise yang asyik ngomong saat makan sushi. Selebgram Denise Chariesta pamer makan Rp100 ribu sesuap, TikToker asal Papua beri balasan menohok. (TikTok/@nhoelsmith08)Banyak warganet yang puas mendengar reaksi menohok dari Nofince. Mereka juga ikut menyinggung biaya hidup di Papua yang dirasa serba mahal. Video respons yang dibuat Nofince langsung ramai di TikTok.

Berikut, Okezone rangkum four fakta menarik sang selebgram. JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta sedang menjadi perbingan hangat netizen karena video viralnya yang diunggah di akun Tik Tok-nya. Video tersebut bahkan diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Denise cadel pamer

Denise Chariesta masuk TV setelah konten nongkrong di mall mewah Denise Chariesta menyebut kalau dirinya juga merasakan namanya nongkrong dan makan di pinggiran. Suatu hari, ia disentil oleh teman, “Eh, ngapain lo makan di pinggiran? ” Hal ini pun menjadi pencetus di mana ia berpikir untuk membuat konten tersebut. Bermula dari ingin membuat konten guyonan, ternyata videonya meledak di dunia maya.