4 Fakta Denise Chariesta, Selebgram Yang Viral Karena Pamer Kekayaan

Hal ini diakuinya pada Feni Rose, meski nampaknya host kondang itu masih sedikit meragukan statement tersebut. Sontak pengakuan Denise Chariesta kaya karena hujatan membuat netizen ramai berkomentar di akun TikToknya. Denise juga pernah jadi perbincangan lantaran seteru dengan sejumlah artis seperti Nikita Mirzani hingga Uya Kuya.

Namun, sejak dihujat, banyak juga yang akhirnya dengan profil wanita ini. Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram yang banyak diperbincangkan oleh warganet akibat kesombongannya di media sosial. Denise tidak memungkiri bahwa dirinya banjir hujatan sejak videonya viral. Namun, katanya, sebelum viral pun dia sudah sering dihujat. Namun alih-alih tersinggung, hujatan netizen baginya adalah hiburan.

Ia pun memesan di toko bunga yang kebetulan pemiliknya adalah Denise Chariesta. Denise Chariesta membuat keluarga Uya Kuya produktif ngonten selama satu minggu. Denise merasa konten Uya yang diunggah di platform media sosial TikTok itu menyinggungnya. Denise Chariesta membuat keluarga Surya Utama, 46, atau tenar dengan julukan Uya Kuya, produktif ngonten seminggu ini.

Denise cadel pamer

Dia pun mengaku tidak ada maksud untuk pamer seperti yang ditangkap netizen. Denise banyak diperbincangkan setelah video pamer bersama rekan-rekannya viral di media sosial. Denise diketahui memiliki sebuah toko bunga bernama Fleur de DC yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Penipuan ini pernah diungkapkan oleh kekasih Boy William, Karen Vendela melalui Instagram Storynya yang ada di spotlight Daftar Slot Online Terpercaya 2021 dengan judul Penipuan. Kejadian ini bermula dari Karen yang ingin memesan bunga di hari Valentine. Saat itu, Karen ingin membantu temannya untuk memesankan bunga di toko bunga milik Denise melalui percakapan Whatsapp.

Ia juga diduga meledek gaya bicara Denise yang cadel atau kesulitan mengucap huruf R. Kendati demikian hujatan demi hujatan yang ia terima tidak membuat Denise kapok. Videonya membuat publik geram dan menyayangkan apa yang diucapkan Denise. Dalam video tersebut, Denise Chariesta nampak meledek orang-orang yang nongkrongnya di pinggir jalan. Denise bahkan masih sempat mengunggah video tersebut di TikTok. “Terimakasih banyak semua pihak, tetangga dan pemadam yang membantu. Kisah Kebakalan rumah ku right now gaes,” tulisnya.

Namun, unggahan Denise tersebut sontak dibanjiri komentar pedas dari warganet. Tak sedikit di antaranya menilai Denise melakukan hal tersebut demi kembali viral dan mempertahankan popularitasnya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik Denise. Dalam unggahan tersebut, Denise terlihat mempromosikan bisnis buket bunga miliknya sambil berjoget. Dalam video tersebut, Denise tampak menggunakan mini gown berwarna merah muda dengan rambut yang dicepol ke atas.