Biasa Dihujat, Denise Chariesta Tuai Komentar Beda Saat Pamer Foto Bareng Deddy Corbuzier?

Matamata.com – Lagi dan lagi, Denise Chariesta berantem dengan Nikita Mirzani. “Kesel beneran dah ama si cadel jadinya,” ujar Dinar Candy. Denise Chariesta menyebut apa yang dilakukan akun Instagram tersebut sebagai sesuatu yang mengganggu kehidupannya. Tak berapa lama, Judi Online Denise Chariesta mendapati foto editan yang menggunakan wajahnya untuk digabungkan ke tubuh perempuan tanpa busana, menghilang. Akun Instagram @dewimlyndm2 diduga menghapus foto-foto tersebut. Denise Chariesta juga memanggil Dewi Perssik dengan sebutan tante.

Dewi Perssik merasa apa yang telah dilakukan Denise itu sudah kelewat batas. Terlebih Denise dianggap olehnya sudah membawa-bawa almarhum sang ayah. “Lo bangunin gue karena lo bawa-bawa Bapak gua. Gua datangi lo ya Denise!” ancam Dewi Perssik dalam siaran reside Instagramnya dilansir dari !

Hanya keluarga Menkumham Yasonna Laoly saja yang diperbolehkan untuk menaburkan bunga di makam. Denise mengklaim dirinya punya tubuh yang langsing dan hot. Denise tampak memanfaatkan momen itu untuk menambah kepopuleran. Bahkan dia memamerkan pula foto mereka saat dalam program acara Pagi Pagi Ambyar. “Settingan dari mana? Itu cewek gila. Menurut gue, itu cewek gila, agak gangguan jiwa,” kata Denise Chariesta, Sabtu (12/6).

Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi membuat para lelaki menjadi lemah. Sebagai seorang kekasih pasti akan berusaha sebisa mungkin untuk membahagiakan pasangannya. Mempersiapkan kejutan pada hari ulang tahun pasangan bisa menjadi salah satu bentuk perhatian yang sangat berkesan dan sangat manis.

Video yang berisikan kekesalan Denise Cadel dengan Dewi Persik membuatnya harus mengunggah video yang selanjutnya ia koar-koarkan di akun TikTok miliknya @Denise Chariesta. Desine Chariesta memang dikenal suka marah-marah dan ngegas dengan followers atau menjawab pertanyaan dari netizen. Namun cara wanita tersebut marah sangatlah lucu dan terkesan blak-blakan sehingga banyak sekali orang yang terhibur dengan hal tersebut. Menariknya Denise seolah tak menggubris komentar pedas netizen dan memilih terus eksis di media sosial.

Dia pun menyindir sang artis agar rajin minum obat darah tinggi. Sebelumnya Dewi Perssik menyebut tidak main-main dengan tantangan terbukanya yang dilontarkan untuk Denise Cadel. Lucinta Luna ikut mengawal Dewi Perssik saat menggerebek rumah Denise di bilangan Jakarta. Mereka rupanya menyoroti foto Denise saat bersama dengan Deddy Corbuzier. Dikenal sebagai seleb kontroversial, beberapa warganet rupanya dibuat penasaran hingga mengaku ingin segera menonton obrolan Denise bersama dengan Deddy Corbuzier. Beberapa warganet terlihat kembali mencibir Denise Chariesta serta suaranya yang dinilai tak memadai untuk mengeluarkan sebuah karya lagu.

Denise cadel dengan lagu gila

Terlepas dari semua anggapan para netizen, semoga pria pembawa bunga itu bisa lekas melupakan kesedihannya, dan dapat menemukan seseorang yang bisa menghargai dirinya. Memang tidak tampak hal aneh yang terdapat dalam foto itu. Foto itu hanya memperlihatkan seorang pria yang membawa seikat bunga. Sekedar diketahui, Denise Chariesta berani melabrak sejumlah artis ternama Tanah Air. Sebut saja yang paling terbaru, dia ribut dengan Dewi Perssik hingga keluarga Uya Kuya.

[Herwanto/Suara.com]Menanggapi video tersebut, Uya Kuya mengaku tak memahami perkataan Denise Chariesta. Khusunya soal peribahasa yang ternyata dianggapnya keliru. Sementara, Denise lewat Instagram meledek Dewi Perssik dan rombongan. Sambil meng-capture video unggahan Depe, dia menyebut mereka lagi minta sumbangan.