Bikin Makin Panas, Denise ‘cadel’ Chariesta Singgung Soal Alm Ayah Dewi Perssik

Ia juga dicap sombong hingga biang pencari masalah karena sering memancing emosi netizen dan merendahkan orang lain. Saat di acara itu, Denise hadir dan dia tidak masalah dihadapkan dengan Uya seorang. Namun, berikutnya tiba-tiba masuk istri Uya, Astrid, dan membuat Denise stroll out karena tak terima dan merasa dirinya keroyok.

Alih-alih selesai, Denise justru berseteru dengan Dewi Perssik yang dianggapnya ikutan membela Uya. Tidak tinggal diam, Depe kembali menyuarakan tantangannya kepada Denise. Lewat unggahan Instagram Storynya, Rabu 9 Juni 2021, Depe kembali mengingatkan Denise untuk tidak main-main dengan dirinya. Komentar mantan suami Dewi Perssik yaitu Aldi Taher, turut menjadi sorotan. Disebut menjerumuskan narasumber dan tidak netral oleh Denise Chariesta, Dewi Perssik tak tinggal diam. Karena tak keluar, Dewi Perssik pun hanya menerima sambutan dari sang penjaga rumah.

Akan tetapi, dia merasa perkataan Dewi Perssik yang juga jadi host ikut menyudutkannya. Ia dituding mencari sensasi agar namanya terus menjadi bahan pembicaraan di dunia hiburan Tanah Air. Selebgram yang mulai dikenal karena video “nongkrong mevvah” tersebut juga diingatkan soal UU ITE. Emosi yang sudah tak terbendung lagi akhirnya langsung ditumpahkan Dewi Perssik dalam siaran langsung yang tayang di akun Instagram miliknya. Terlebih ketika Denise meninggalkan panggung dan dinilai sangat tidak sopan terhadap orang tua dan senior.

“Kalau gue berantem sama lu, degree gue turun,” ujar Dewi Perssik. Terlepas dari itu, baik Dewi Perssik maupun Denise Chariesta masih cukup aktif bermain media sosial. Mereka pun masih terpantau memperlihatkan potret cantik dengan gaya khas mereka.

Ia mengatakan bahwa Dewi hanyalah host kampungan yang bisanya menyelesaikan masalah dengan otot. Namun, ternyata Denise kesal dengan beragam komentar host yang dinilai menyudutkan dirinya, salah satunya Dewi Perssik. Denise kemudian membuat sebuah video TikTok dan mengunggahnya di Instagram.

Denise berantem sama Dewi Persik

“Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Nggak usai di sini pakai sosmed-sosmed,” tantang Dewi Perssik . Dewi Perssik pun kembali membalas ujaran kasar Denise Chariesta. Ia melakukan stay dan mengatakan Denise Chariesta tak dididik orang tuanya. “Eh Denise, kalau lu mau berantem sama gua, lu di ring sama gua. “Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” ujar Dewi Perssik saat reside Instagram.

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik menantang selebgram Denise Chariesta untuk berduel tinju di atas ring. Tantangan Depe ini mendapat balasan yang cukup pedas dari Denise. “Host norak, kampungan, enggak bisa primary otak jadi ngajakin primary otot,” balasnya melalui video TikTok. CO, Jakarta – Penyanyi Dewi Perssik menantang selebgram Denise Chariesta untuk menyelesaikan masalah mereka di ring. Tantangan ini Dewi sampaikan saat melakukan reside Instagram, Selasa 8 Juni 2021.

Ia menyebut Dewi Perssik hanyalah panjat sosial hingga tak pantas jadi host. Mendengar itu Dewi Perssik pun murka saat melakukan Instagram live Tembak Ikan Terpercaya pribadinya. Ia menantang balik Denise Chariesta untuk bertemu secara langsung. AKURAT.CO, Perseteruan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta semakin panas.