Biodata Denise Chariesta, Lengkap Umur Dan Agama, Selebgram Dan Tiktokers Yang Viral Kontroversial

Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews. Denise pun terang-terangan mengakui kalau dirinya bangga videonya disandingkan dengan sejumlah video selebritas. Seseorang yang cadel harus bisa menilai kata-kata yang sulit diucapkannya.

Ya banggalah setidaknya gue viral dengan automobile ague sendiri daripada lu orang, viral dengan cara menghujat gue,” ujar Denise lewat video Tik Toknya. Denise boleh dibilang cukup eksis di media sosial Instagram dan ia pun juga telah mendapatkan julukan sebagai selebgram. Selebgram Denise Chariesta belakangan ini ramai menjadi pembicaraan lantaran konten tiktoknya dianggap terlalu sombong. Saat itu Denise menyebutkan bahwa dirinya adalah orang kaya yang nongkrong di mall. Setelah banyak dikomentari netizen, Denise malah semakin menjadi membuat konten yang menyombongkan diri. Denise Chariesta mengakui bahwa dirinya tak bisa menyebut huruf r dengan utuh sehingga banyak diolok warganet ‘cadel’.

Belakangan ini nama Selebgram sekaligus TikTokers, Denise Chariesta ramai diperbincangkan warganet. Setelah viral lewat video TikTok yang mengatakan orang kaya nongkrong di mall mewah. Kini dirinya kembali viral setelah disindir oleh Selebgram Awkarin. Denise Chariesta kini memang telah menjadi viral, namun banyak banget hujatan yang ditujukan padanya.

Orang yang cadel harus menyadari jika ia memiliki perbedaan dalam pengucapannya. Hal ini akan membuatnya berusaha untuk memperbaiki pengucapan yang dilakukannya. Setelah menyadari perbedaan, mulailah melatih kata-kata untuk diucapkan terutama dengan huruf konsonan yang sulit.

Bahkan pelawak Denny Cagur pun sempat membuat sebuah video insta tales yang sepertinya tengah menyindir atau menanggapi video Denise yang sedang viral. Lewat Instagramnya Denny membagikan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. Dalam Insta Story-nya, Karen menumpahkan kekesalannya, lantaran memesan bunga berbentuk hewan peliharaan anjing, namun yang dikirim tidak sesuai harapan. “Aku kesal banget sama toko bunga @fleurdedc, dia nipu aku.

Denise cadel umur berapa

“Menurut gue, gue kan menghibur. Menurut gue mereka butuh hiburan juga makanya ngatain. Jadi, mereka nggak bener-bener benci,” jelas Denise. Selain cantik, Denise Chariesta mempunyai sebuah coffee Daftar Slot Online Terpercaya 2021 store bernama DC Coffee. Selain itu, Denise Chariesta juga mempunyai bisnis bunga bernama Fleur de DC.

Denise juga mengungkapkan sudah tak lagi perawan ketika berusia 22 tahun. Dalam wawancara bersama Fenny Rose, Denise mengaku bahwa lagaknya yang mengaku orang kaya itu sengaja dibuatnya sebagai konten untuk sekadar menghibur. Denise Chariesta tampaknya merasa bangga akhirnya aksi sombongnya viral dan mendapat perhatian masyarakat. Bahkan, ia menyindir banyak orang yang tak mampu mencapai apa yang dicapainya kini. Aku kan emang demen makan di pinggiran juga nah itu aku demen makan di pinggiran, waktu itu aku pernah dihujat sama temenku ‘Lu ngapain makan dipinggiran? Aku jadiin konten, sebenernya bercandaan sama temen,” kata Denise.