Denise Chariesta, Tiktok

Banyak dihujat, Denise justru kerap dimintai foto bersama saat tak sengaja bertemu netizen. Memiliki banyak pengikut di berbagai sosial media, Denise pun kerap mendapatkan endorse. Denise Chariesta yang viral akhirnya berhasil diundang Slot Online Terbaik program Rumpi di stasiun TV. Hal ini diketahui dari akun Tiktok miliknya @denise.chariesta. Denise menyebutkan jika ia sempat suka pergi ke kelab malam dulu. Namun, saat ini ia sudah tidak melakukannya lantaran sibuk bekerja.

“Itu bercandaan sindiran antar teman saja, nggak ditujukan seperti yang mereka pikir. Aku juga suka makan di pinggiran,” tutur Denise. Akhir pekan kemarin, Denise menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam obrolan tersebut, Nikita mencoba untuk mengupas kehidupan pribadi sang selebgram.

Padahal, Karin, sapaannya, memberikan pembelaan untuk Denise yang banyak dihujat netizen karena tidak bisa mengucapkan huruf R alias cadel. Lalu obrolan Denise Chariesta dan Nikita Mirzani berlanjut ke arah keperawanan. Denise Chariesta mengaku sudah tak virgin di usia 22 tahun. “Perawan? Hidung gue nih masih perawan. Umur 22 . Nggak ,” tuturnya. Selain itu, Denise Cadel mendapat pertanyaan dari Nikita Mirzani masalah sosok pria yang pernah ditiduri. Denise pun menjawab bahwa ia pernah tidur dengan pria belasan tahun lebih tua dari dirinya.

Denise cadel umur berapa

Tak hanya itu dirinya juga sering banget nantangin netizen. “Jadi kalau orangtua gitu gue nggak mau. Yang penting mereka senang,” tuturnya. Karena itu, ia menyebut netizen tetap mencintainya meski kerap menghujat.

Ia harus mengetahui posisi lidah untuk mengucapkan konsonan-konsonan tertentu. Hal itu akan membantunya melatih membunyikan kata-kata yang sulit untuknya. Suara.com – Cadel atau gangguan yang menyebabkan seseorang tidak mampu mengucapkan konsonan dalam suatu kata. Biasanya huruf konsonan yang sulit untuk diucapkan adalah R, S, T, dan Z. Hal itu disampaikan saat Denise menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Pada kesempatan itu, Nikita mencoba menggali lebih dalam mengenai kehidupan Denise.

Sosok yang diduga menjadi pengunggah video sekelompok orang nongkrong di mall tersebut adalah Denise Chariesta. Namun sepertinya bisnis buket yang dikelola oleh Denise sempat tersandung masalah dugaan penipuan. Ya, Deni Sechariesta yang diketahui sebagai pemilik toko bunga, Fleur de DC dituding melakukan penipuan.

Salsa mantan kekasih Lutfi Agizal berniat menjodohkannya dengan Denise Charista, TikTokers yang viral karena pamer kekayaan. Kesombongan selebgram Denise Chariesta yang pamer kekayaan rupanya sukses mencuri perhatian Nikita Mirzani menantangnya untuk bertemu. Denise juga mengatakan, sosok Karin memiliki berbagai macam kontroversi di masa lalu. Ia kemudian menginginkan kekasih Sabian Tama itu tak mencampuri urusan pribadinya.

Bahkan, namanya disebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise. Baru-baru ini, akun Instagram Denise juga menghilang yang diduga oleh warganet telah di-reportbersama-sama. Tak mau berhenti dengan ucapan yang selangit, Denise masih aktif di akun TikTok.