Deretan Orang Yang Pernah Beseteru Dengan Denise Cadel

Hal ini terlihat dari bagaimana dirinya sering banget membagikan video dimana dirinya sedang menginap di lodge mewah dan sarapan yang mewah gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, orang-orang yang menjadi followers dari TikTok Denise Chariesta sudah sebanyak 290 ribu gaes. Bahkan likes yang sudah diberikan oleh netizen juga menembus angka 6 juta. Namun berbeda halnya jika kamu melihat dirinya di TikTok. Denise Chariesta terkesan galak dan cerewet banget kalau di platform satu ini. Tak hanya itu dirinya juga sering banget nantangin netizen gaes.

Tapi, ia tak terima bila sudah menyenggol kehidupan anak-anaknya. Uya mengaku tak habis pikir dengan sikap Denise yang menyerang pribadi Cinta. Padahal, selama ini Cinta tak pernah sedikit pun mengusik perempuan yang diberi julukan Denise Cadel tersebut. Dewi Perssik menghadiahkan suaminya sebuah jam mewah senilai Rp. Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Denise Chariesta di acara varietas yang dipandu Dewi Perssik, Nassar, dan kawan-kawan berujung ricuh.

Denise yang banyak berkoar di Instagram akhirnya direspons Dewi Perssik. Lewat tayangan Instagram Live Dewi Perssik pun menantang perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu untuk berantem di ring. Dari kasus ini, rumus bahwa hujatan dan dukungan sama-sama mendatangkan keuntungan, amat pas.

Keduanya kemudian bertemu dalam acara televisi, tetapi Denise stroll out. Denise Chariesta tampaknya merasa bangga akhirnya aksi sombongnya viral dan mendapat perhatian masyarakat. Daftar Slot Online Terpercaya 2021 Bahkan, ia menyindir banyak orang yang tak mampu mencapai apa yang dicapainya kini. Atas desakan netizen kali ini ia mencari tahu alasan ia dipungut oleh orang tuanya.

Selain menjadi seleb TikTok, Denise Chariesta juga memiliki bisnis jualan bunga yang cukup besar dengan motif unik. Kerap pamer dengan perlengkapan ala Sultan, rumah Denise Chariesta pun menjadi sorotan yang cukup menarik bagi warganet. Nikita Mirzani pun membantah bunga tersebut dari Denise Chariesta. Kendati demikian, ia menyebut Denise Chariesta sosok yang keren.

Namun, ternyata Denise kesal dengan beragam komentar host yang dinilai menyudutkan dirinya, salah satunya Dewi Perssik. Dewi Perssik mengaku muak dengan kelakuan Deniese yang dinilai tidak bisa menghargai orang lain. Depe pun emosi hingga menantang Deniese duel di atas ring. Denies Chariesta pun menyindir Deddy sebagai pria berotot tapi tudak menjamin memiliki otak. Bukannya mengurangi kelakuannya, Denise Chariesta justru makin berani, seolah terus mencari panggung dengan mebuat konten kesombongannya. “Pas gue gede mau dijodohi sama Mbak Cadel,” katanya iseng dan menaruh foto Denise.

Siapa itu Denise Cadel

Denise Chariesta mengakui bahwa dirinya tak bisa menyebut huruf r dengan utuh sehingga banyak diolok warganet ‘cadel’. Kamu yang mengaku penggemar dari wanita cantik ini pasti tahu jika dirinya mempunyai anjing yang sangat lucu. Namun ada lagi gaes fakta menarik tentang Denise Chariesta. Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram yang banyak diperbincangkan oleh warganet akibat kesombongannya di media sosial. “Cemen lu, psychological sosmed bye. Gue tanggapi, kalau lu berani, ketemu gue ya cadel,” ungkap Dewi Perssik melalui akun miliknya di Instagram, Kamis (10/6).

Selain cantik, Denise Chariesta mempunyai sebuah espresso shop bernama DC Coffee. Selain itu, Denise Chariesta juga mempunyai bisnis bunga bernama Fleur de DC. Setelahnya, lewat akun Instagram terverifikasinya, Denise Chariesta mengulas kualitas para host acara itu. Ia menyebut Nyonya Angga Wijaya tidak netral dan menjerusmuskan bintang tamu. Karen juga sempat kesulitan saat ingin mengetahui replace bunga pesanannya. Dari percakapannya itu terlihat Karen sangat marah karena waktu pengantaran bunga tersebut melewati hari Valentine.