Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta, Mau Ajak Gelut

“Cemen lu psychological sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel,” pungkas Dewi Perssik di laman media sosialnya. Dalam video unggahannya, tampak Depe memanggil Denise. Namun sayang, orang yang dimaksud tidak berada di rumah. Depe kemudian menyebut Denise penakut karena hanya berani di media sosial.

Keributan di antara Dewi Perssik dan Denise Cadel pun berlanjut hingga media sosial. Denise yang banyak berkoar di Instagram akhirnya direspons Dewi Perssik. Lewat tayangan Instagram Live Dewi Perssik pun menantang perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu untuk berantem di ring. Video tersebut diunggah oleh Denise dengan judul ‘Kisah si bogel dari perkampungan yang lagi sepi job’. Tak puas, Denise pun terus menyentil Dewi Perssik di media sosial. Kekesalan Dewi Perssik memuncak saat Denise terus menyindir soal fisiknya di media sosial.

SPcom JAKARTA – Dewi Perssik makin geram dengan Denise Chariesta. Keduanya saling melontarkan amarah di media sosial. Mantan istri Saipul Jamil itu makin panas dan marah setelah tahu Denise Chariesta menyinggung soal almarhum sang ayah. Dalam reside Instagramnya, Dewi Perssik melontarkan amarahnya untuk perempuan yang dikenal dengan nama Denise Cadel. ” ancam Dewi Perssik dalam siaran reside Instagramnya dilansir dari ! Dewi Perssik merasa apa yang telah dilakukan Denise itu sudah kelewat batas.

Hal ini bermula saat keduanya tampil dalam satu acara. Menurut Andreas Nahot Silitonga, MN tak bermaksud untuk menyebarluaskan video syur Gisel. Saat mengirimkannya ke grup WhatsApp, kliennya hanya ingin mempertanyakan kebenaran terkait sosok Slot Online Terbaik perempuan di video tersebut. Gisel dikritik terkait dengan unggahannya tersebut. Salah satunya datang dari tokoh Nahdlatul Ulama , Umar Hasibuan atau Gus Umar. Belum selesai masalah dirinya dengan Uya Kuya, ia kembali menyenggol artis lain.

Denise cadel vs dewi persik

Teranyar, perempuan yang juga disapa Denise Cadel itu tiba-tiba meminta pihak stasiun televisi untuk tak lagi memakai jasa Dewi Perssik. “Saat dia live di Instagram, ditonton puluhan ribu orang dan disaksikan anak-anak kecil,” ucapnya menjelaskan. Menurut Denise Cadel, apa yang disajikan oleh Dewi Perssik di media sosialnya, seperti kata-kata kotor, sangat tidak layak dikonsumsi oleh masyarakat. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com.