Dewi Perssik Ribut Dengan Denise Chariesta, Begini Kronologinya

Hubungan selebgram Denise dengan Dewi Perssik kian memanas. Saking kesalnya, sang pelantun Mimpi Manis itu bahkan mengajak Denise duel di ring tinju. Emosi pedangdut cantik Dewi Perssik tampaknya tersulut lantaran ulah Denise Chariesta.

Dalam video itu, Denise membuat surat terbuka untuk para host Pagi-pagi Ambyar. Awkarin mengaku iseng mem-posting video Denise Chariesta yang ia anggap lucu. “WKWK siapa yang bilang gue artis. Lucu banget sih tante gumush,” kata Awkarin di Insta Storiesnya. Selebgram yang tidak terima dengan kiriman bunga tersebut lantas menjauhkan barang itu dari halaman rumahnya. Denise Chariesta mengaku jika tidak menerima bunga murahan dari keluarga settingan. Ia pun meminta agar keluarga Uya Kuya berhenti mengganggu hidupnya.

Namun, Uya mulai tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya. Rupanya, ada hal utama yang membuat Denise kesal dengan keluarga Uya Kuya. Hal tersebut bermula saat dirinya meminta anak laki-laki Uya, Nino mempromosikan dagangannya, bunga yang disebut berharga Rp60 juta. Untuk diketahui, sebelumnya keluarga Uya Kuya sudah berusaha menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Terlebih, Uya mengaku sudah mengunjungi rumah Denise tapi tak ketemu. “Ditunggu permintaan maafnya ya mbak 1 x 24 jam, dari keluarga Uya Kuya,” ujar Astrid melalui akun TikTok miliknya.

Denise berantem bersama keluarga Uya

“Eh Denise, kalau lu mau berantem sama gua, lu di ring sama gua. Uya Kuya tak mempermasalahkan saat Denise Chariesta menjelek-jelekan dirinya di TikTok. Namun, Uya tak terima saat Denise mulai merembet ke anak-anaknya.

Namun tak berselang lama Nino justru mempromosikan bunga milik orang lain. Denise lantas menyebut jika Nino Kuya tidak profesional hingga akhirnya berujung dengan sindiran yang semakin memanas. Seperti kita ketahui bahwa sebelum berseteru dengan Dewi Persik, Slot Online Indonesia terlebih dulu Denise Chariesta berseteru dengan keluarga Uya Kuya. Hal ini bermula saat Denise memberi endorse bunga untuk Nino Kuya. Ia kembali membalas ujaran kasar Denise Chariesta dengan mengatakan jika Denise tidak mendapat didikan dari orang tuanya.

Pasangan menikah yang menjalani hubungan cinta yang langgeng bertahun-tahun pasti memiliki kunci untuk mempertahankan kokohnya hubungan. Dan mungkin, sekian aturan inilah yang mereka tetapkan selama menjalani hubungan. Ia juga selalu memberikan komentar negatif tentang apa yang dilakukan Uya Kuya beserta keluarga. Merasa tidak terima Uya Kuya pun memberikan tanggapan balik tentang komentar Denise Charista. MEDIA JABODETABEK – Perselisihan yang terjadi antara keluarga Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta kian memanas. Netizen yang melihat hal tersebut langsung mendukung masing-masing pihak.

Mengetahui itu, Uya Kuya pun langsung naik pitam lantaran unggahan video TikTok dirinya dikomentari negatif oleh Denise Chariesta. Pelantun Mimpi Manis itu bahkan menantang Denise berduel di ring tinju. Seolah tak terima disinggung soal harta kekayaannya, Uya Kuya pun mengunggah video sindiran Denise Charieta InstaStory-nya. Tak hanya itua saja, ia juga menuliskan bila harga kucing kesayangannya tersebut senilai dengan gaji Denise Chariesta selama satu tahun.