Diledek Awkarin, Cewek Yang Hobi Pamer Kekayaan Ngamuk

Di beberapa videonya baik di Instagram atau TikToknya, sangat terlihat jelas bahwa Denise Chariesta tak dapat mengucapkan huruf R dengan baik dan benar. Rupanya video ini mendapat perhatian dari komedian Denny Cagur. Lewat postingan di Instagram Story miliknya, komedian ini, memberikan balasan menohok untuk si wanita tukang pamer kekayaan itu. Denny Cagur memberikan perbandingan gaya nongkrong Denise Chariesta itu dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad serta Eko Patrio yang jajan di warung pinggiran.

Meskipun, sebagian besar komentar dalam akunnya tersebut penuh dengan hujatan. Selain Instagram dan YouTube, ia memiliki cukup banyak pengikut di TikTok. Saat tulisan ini dibuat, dia memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

Selebgram bernama asli Karin Novilda ini mengunggah ulang tentang Denise yang menawarkan bisnis bunga. Perempuan yang dibully karena cadel ini disebut akun @jeniadriani pernah berhutang ke beberapa supplier bunga dan tidak dibayar bertahun-tahun hingga puluhan juta. Setelah merangkai bunga dan mengantarnya ke kawasan Karawaci, Denise mengakui Nino Kuya sudah benar mempromosikan barang dagangannya. Namun yang jadi masalah adalah Nino menerima endorse toko bunga lain, tak lama setelah mempromosikan milik Denise.

Sering bikin konten orang kaya, sosok asli Denise Chariesta ternyata mengejutkan. Selain kedai kopi, ia juga memiliki bisnis buket bunga bernama Fleur de DC. Ia juga sering mengunggah potret diri beserta kreasi bunga dari usahanya. Tak hanya itu, memiliki follower yang banyak di berbagai media sosial, Denise juga kerap mendapatkan endorsement.

Hal sama dengan Karen dirasakan Farah, ia menerima pesanan tidak sesuai pesanan. Selain itu, pesanan Farah tersebut tak kunjung datang pada hari yang telah dijanjikan. Padahal bunga tersebut dipesan dengan harga Rp 30 juta. Setelah berdebat akhirnya bunga pun sampai walaupun telat, namun bunga yang sampai juga tidak sesuai dengan harapan. Bahkan bentuk yang dipesan oleh Karen Vendela di toko Denise Chariesta tersebut juga sangat jauh berbeda dengan apa yang diharapkan.

Jualan bunga denise cadel

Warganet pun berbondong-bondong menggeruduk akun Instagram dan Tik Toknya untuk melampiaskan caci maki, apalagi di tengah pandemi yang membuat pikiran sumpek ini. Kedatangan Dewi Perssik sambil menyebut Cadel itu diabadikan dalam Instagram miliknya. Saat di depan rumah, Dewi Perssik dihampiri oleh pembantu atau Asisten Rumah Tangga . AKURAT.CO, Perseteruan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta semakin panas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denny Cagur memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan beberapa waktu lalu. Karen Vendelamengunggah sejumlah bukti percakapannya dengan pihak Fleur de DC. Ia ingin memesan bunga berbentuk anjing French Bulldog seperti pada foto yang dikirimnya untuk hari Valentine. Pihak Fleur de DC itu menyanggupi dan mengatakan kalau harganya Rp three Tembak Ikan Terpercaya,9 juta ditambah Rp 200 ribu untuk ongkos kirim.

“Keluarga biasa aja emang aku dari dulu hobi dagang, dari keluarga biasa-biasa aja,” imbuhnya. Nikita Mirzani menanyakan tujuan Denise membuat video yang viral tersebut. Mantan istri Dipo Latief ini membongkar kehidupan asli Denise. Video yang diunggah pada Minggu (1/11) lalu, Denise mengaku bukan berasal dari kalangan sultan. Tak terima dengan cemooh Denise Chariesta, Dewi Perssik langsung mendatangi kediaman Denise ditemani oleh Lucinta Luna.

Denise dalam videonya mengatakan bahwa pesanan bunga seharga Rp5 juta per satuannya itu dalah pesanan bunga sultan. Kini, keluarga Uya justru menyerang Denise hingga menyambangi kediamannya. Hal tersebut terjadi usai Denise menyebut bahwa mobil Uya Kuya butut hingga Cinta Kuya disebut wibu dan bau bawang. Nikmir lantas menjelaskan dirinya baru kali ini bertemu dengan orang yang cadel pada banyak huruf. Seperti diketahui, Denise Chariesta menjadi sorotan lantaran aksi sombongnya di media sosial TikTok. Dengan kata lain, energi negatif yang ia terima dari netizen justru membuatnya semakin kreatif Tik Tok-an dengan topik-topik yang mengundang amarah netizen.