Makin Panas, Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta

“Aku kesal banget sama toko bunga @fleurdedc, dia nipu aku. Kalian harus baca percakapan kita, kalian kasih tahu aku punya untuk marah,” jelasnya. Peristiwa ini berawal saat seorang teman meminta tolong pada tunangan artis Boy William ini untuk membelikan buket bunga berbentuk anjing. Ia pun memesan di toko bunga yang kebetulan pemiliknya adalah Denise Chariesta.

Tentu saja, wanita cantik ini jadi merasa tak enak dengan temannya. Denise Chariesta juga sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Meskipun ia menjadi terkenal karena hujatan dari netizen, tapi Denise tetap bisa membuktikan bahwa dirinya memang dicari oleh banyak orang.

Bermula dari ingin membuat konten guyonan, ternyata videonya meledak di dunia maya. Uniknya, Denise tidak gentar dengan warganet yang ramai-ramai menggeruduk akun media sosialnya. Ia justru kini menjadi terkenal dan membuat konten lain yang terinspirasi dari hujatan publik yang ia terima. Sementara itu, akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh para netizen yang ramai-ramai menghujatnya. Hingga saat ini telah lebih dari 7,eight Daftar Slot Online Terpercaya 2021 juta orang yang menyukai videonya. Namun bukannya mendapat simpati atas musibah yang dialaminya, Denise justru tetap panen hujatan.

Dia juga diduga meledek gaya bicara Denise Chariesta yang cadel atau kesulitan mengucap huruf R. Denise pun tidak tinggal diam dan balik menyindir Chef Arnold dengan menyebut sang koki ingin pansos dari videonya. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan di akun TikTok. Melalui video di Instagramnya, Denise mengaku kecewa dengan sikap remaja 15 tahun itu. Ia menyebut bahwa Nino tak tahu diri dan membuang-buang waktunya akibat hal itu.

Di hadapan Maia Estianty, Denise juga menunjukkan bakatnya sebagai seorang florist, merangkai buket bunga. Seperti yang diketahui, Denise memang diketahui memiliki bisnis toko bunga. Jakarta – Baru-baru ini selebgram Denise Chariesta menunjukkan gelagat sombongnya memancing amarah warganet dan membuatnya menjadi bahan perbincangan publik. Melalui laman TikToknya, sosok Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat usai ia mengatakan orang kaya nongkrong di mall. Tak hanya itu, bisnis bunga yang digelutinya semakin terkenal.

Jualan bunga denise cadel

Sontak hal itu membuat netizen marah, bahkan akun Instagram miliknya juga jadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Denise seharusnya belajar tata krama dari salah satu pembantu rumah tangga Dewi, tulis Dewi di akun media sosial Instagram miliknya. Hal itu dilakukan sebagai tanggapan atas permintaan bantuan housekeeping Denise untuk berfoto bersama Dewi Perssik dan Lucinta Luna.