Merasa Jadi Korban Konspirasi Artis

Karen mengaku memesan bunga dengan bentuk anjing kesayangannya di @fleurdedc milik Denise. Namun hasil yang diperoleh ternyata berbeda dari apa yang ia pesan. Menurutnya Denise sangat tidak profesional dan telah menipunya.

Denise Chariesta meminta Cinta Kuya memakai deodoran agar tidak bau bawang. Namun bukannya mendapat simpati atas musibah yang dialaminya, Denise justru tetap panen hujatan. Pasalnya, meski sedang tertimpa musibah, Denise tetap pada gaya sombongnya. Matamata.com – Sosok selebgram Denise Chariesta dikenal publik lantaran postingan Instagramnya yang kerap memamerkan kekayaan.

Dalam dua kali pertemuannya itu, Uya menegaskan kalau Denise meminta untuk pertemuannya diatur didalam program televisi dan tidak mau dijadikan konten Youtube. Dua kali gua datengin perlakuannya selalu begitu,” tambahnya. Simpan nama, e-mail, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Dalam video terbarunya, Denise Cadel mengatakan bahwa keluarga Uya sebagai keluarga yang tak tau terimakasih. Andai saja bahan ysudah tersedia, maka hanya butuh 4-6 jam untuk mengetahui hasil pemeriksaan Swab PCR.

Tak hanya itu, ia juga dianggap sombong karena menganggap orang yang nongkrong di pinggir jalan tidak selevel dengan dirinya. Selain lagu Jaran Goyang, viral juga parodi lainnya hero Mobile Legends dengan mengubah lirik lagu Konco Mesra yang juga dipopulerkan Nella Kharisma. Video parodi ini yang diunggah oleh akun YouTube bernama, Fauzan On Tube, sudah ditonton eight,5 juta kali sejak diunggah 24 Maret 2018. “Jadi Denise Cariesta atau dikenal dengan Denise Cadel , dan bukan gua yang ngomong memang sebutannya gitu ya, nyindir-nyindir gua di Tiktok,” jelas Uya. Mungkin sebagian besar dari netizen Indonesia memang mengenal Denise Cadel sebagai sosok wanita cantik dengan model image yang sombong di media sosial. Tak hanya itu, Denise Chariesta juga mengingatkan anak Uya Kuya untuk memakai deodoran supaya tidak bau bawang.

Denise cadel menghina cinta kuya

Saat itu Denise Chariesta menyebut Uya Kuya beraninya datang keroyokan dan menyebut mobil mewah yang ditumpangi Uya hanya sewaan. Dalam dua kali pertemuannya itu, Uya menegaskan kalau Denise Chariesta meminta untuk pertemuannya diatur didalam program televisi dan tidak mau dijadikan konten Youtube. “Malahan dia dari atas ngerekamin gua. Dua kali gua datengin perlakuannya selalu begitu,” tambahnya. Bagaimana tidak, kali ini Denise Chariesta melemparkan cacian yang kurang pantas untuk anaknya, Cinta Kuya.

Uya kemudian membuat pembalasan dengan maksud untuk lucu-lucuan. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Meskipun, sebagian besar komentar dalam akunnya tersebut penuh dengan hujatan. Tetapi ia kesal karena baru sehari mempromosikan toko bunganya, Nino justru mempromosikan toko lain besoknya.

Uya Kuya bahkan sempat mendatangi rumah Denise Chariesta bersama keluarga membawa koleksi mobilnya. Tetapi si Cadel sapaan akrab Denise, tak menampakkan batang hidungnya. Yang membuat Uya Kuya tidak terima, ketika Denise Chariesta menyarankan Cinta Kuya menggunakan deodoran agar tak bau bawang. Dewi Perssik mengaku muak dengan kelakuan Deniese yang dinilai tidak bisa menghargai orang lain. Baginya itu masih lebih baik karena dia viral berkat usahanya sendiri. Dan bukan ia peroleh dari menghina orang lain seperti yang dilakukan oleh hatersnya.

“Terus ya, gue mau ingetin nih anak lu tuh sebelum pake kostum-kostum wibu gitu, jangan lupa pake deodoran. Kalau enggak, bau bawang,” ucap Denise Chariesta. “Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed,” ujar Dewi Perssik saat reside Instagram. Anak lu, tuh, sebelum pakai kostum-kostum wibu gitu, jangan lupa pake deodoran. Kalau enggak, bau bawang,” ujar Denise melalui akun TikTok miliknya. Fakta Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)Sebelumnya ia juga sempat bersinggungan dengan Uya Kuya lantaran menyebut anak sulungnya, Cinta Kuya bau bawang. Meski dibenci dan dihujat karena sikapnya, ternyata banyak juga yang penasaran dengan sosok selebgram cantik ini.

Sementara itu konten sombongnya ditanggapi oleh selebriti dan orang-orang kaya, Denise mengaku senang. Menanggapi reaksi viral dia merasa senang meskipun banyak negatifnya. Jika ada yang mereport akun Instagramnya Denise tak ragu akan membuat kembali. Ketika Uya menanyakan Denise, sang Judi Online penjaga rumah malah membohongi Uya dengan mengatakan bahwa Denise sedang keluar kota. Karena tak dibalas dan tak mendapat respon dari Denise akhirnya Uya dan Bunda Astrid datang ke rumahnya langsung. Denise pernah berseteru dengan pemilik Goyang Ngeboritu perihal komentar uang jajan.