Nikita Mirzani Dan Denise Chariesta Saling Adu Kekayaan, Kamu Pilih Mana?

Lucu bgt sih Tante gumush,” tulis Karin di Instagram Storynya. Awkarin latas menjawab pertanyaan netizen apakah ia kesal disemprot Denise Chariesta. Tentu saja, wanita cantik ini jadi merasa tak enak dengan temannya. Apalagi, bunga yang dipesan Karen, bernilai Rp 4 juta. Naasnya, akun YouTube nya itu, juga diserang oleh netizen dan banyak kata-kata yang sangat pedas terkait video viralnya. Dalam videonya yang viral, memang terlihat bahwa wanita ini kesulitan mengucapkan huruf R dengan baik dan benar, alias cadel.

detikcom sudah mencoba menghubungi Denise Chariesta terkait video kebakaran tersebut, tapi belum mendapatkan respons. Pasalnya selain menjadi rumah, hunian Denise juga dimanfaatkan sebagai tempat merangkai bunga. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Denise Chariesta, terdapat sebuah ruang keluarga dengan kombinasi putih pada sisi depan rumah. Selain menjadi seleb TikTok, Denise Chariesta juga memiliki bisnis jualan bunga yang cukup besar dengan motif unik. Tampak jelas jika rumah ini cenderung sedikit tertutup, namun memiliki komposisi bangunan dua tingkat yang cukup luas.

Uniknya, Denise tidak gentar dengan warganet yang ramai-ramai menggeruduk akun media sosialnya. Ia justru kini menjadi terkenal dan membuat konten lain yang terinspirasi dari hujatan publik yang ia terima. Denise Chariesta dikenal publik dengan kegemarannya yang kerap pamer kekayaan. Celotehan lewat akun sosial media miliknya, kerap kali mengundang cibiran warganet. Ia juga diberitakan pernah terlibat dalam perseteruan hebat dengan tunangan Boy William. Peristiwa ini berawal saat seorang teman meminta tolong pada tunangan artis Boy William ini untuk membelikan buket bunga berbentuk anjing.

Benar saja, beberapa kontennya langsung viral di Youtube. Konten prank atau menipu orang yang kerap dia unduh biasanya mentok di angka satu juta penonton. Kini, dengan modal menggoreng rivalitasnya Slot Online Terbaik bersama Denise, Uya menangguk banyak penonton. Sementara itu, Chef Arnold Poernomo juga sempat membuat video balasan untuk merespons konten pamer dari selebgram kontroversial itu.

Karen Vandela juga menyertakan beberapa bukti chat dengan Denise Chariesta. Di dalam isi percakapan itu, wanita yang akrab disapa Karen ini, ternyata memesan bunga berbentuk anjing dan menyertakan gambar french bulldog sebagai contoh. Dia meminta bunga tersebut, berwarna abu-abu agar mirip dengan foto anjing yang diberikannya. Pasalnya, tunangan Boy William yaitu Karen Vandela juga pernah jadi korban penipuan wanita congkak itu. Hal ini diungkapkan Karen Vandela, melalui highlight pada akun Instagram miliknya yang diberi judul ‘Penipuan!

Denise cadel pamer

Liputan6.com, Jakarta – Denise Chariesta baru saja ditimpa musibah. Rumah selebgram yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu kebakaran. Selain terkenal suka pamer, Denise Chariesta juga seing memamerkan momen kala dirinya berolahraga. Tak hanya itu, wanita ini, juga memberikan tips agar tubuh tetap langsing. Mulai dari melakukan yoga, workout hingga pilates, Denise Chariesta memberikan informasi sejelas mungkin soal olahraga. Helo.id – Masih ingat dengan wanita sombong yang mengaku bahwa dia hanya nongkrong di tempat mewah?

Setelah Lucinta Luna, Indonesia kembali melahirkan publik determine yang terkenal lantaran konten kontroversial hingga warganet membanjiri akunnya dengan hujatan. Denise Chariesta disebut sebagai seleb Instagram, namun belakangan ini ia viral karena video Tik Tok tentang nongkrong di mall mewah. Ucapannya yang mengaku orang kaya yang nongkrong di mal, memancing banyak netizen hingga influencer untuk memberikan meme video balasan. Setelah video kontroversialnya mengundang hujatan karena merasa sebagai orang kaya, kali ini Denise pamer tubuh seksinya. Namun bukan tubuhnya yang jadi sorotan, justru puting payudaranya membat warganet gagal fokus. Diketahui, beredar video seorang wanita yang mengaku sebagai orang kaya.

Usaha toko bunga Denise Chariesta ini, telah menipu calon istri Boy William. Denise Chariesta juga sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Dalam wawancara bersama Fenny Rose, Denise mengaku bahwa lagaknya yang mengaku orang kaya itu sengaja dibuatnya sebagai konten untuk sekadar menghibur. WowKeren – Selebgram Denise Chariesta dan Chef Arnold belakangan tengah bersitegang. Hal ini bermula dari Chef Arnold yang mengomentari video Denise saat pamer makan sushi mahal Rp100 ribu per suap. Momen tersebut terlihat dari video yang diunggah Denise di akun TikTok-nya.

Ada juga pengguna Twitter yang mengungkapkan perilaku Denise. Terkait video viralnya pamer makan mewah di mall, Denise mengatakan dirinya hanya untuk menghibur saja. Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini hal ternakal yang pernah dilakukan. Wanita yang dijuluki si cadel itu menjawab dirinya dulu hobi dugem, mabok-mabokan hingga merokok. Tak hanya itu, bisnis bunga yang digelutinya semakin terkenal.