Penasaran Dengan Wanita Sombong Yang Ngaku Sok Kaya? Intip Profilnya

Namun, sejak dihujat, banyak juga yang akhirnya dengan profil wanita ini. Anak lu, tuh, sebelum pakai kostum-kostum wibu gitu, jangan lupa pake deodoran. Kalau enggak, bau bawang,” ujar Denise melalui akun TikTok miliknya. Pada video TikTok terbarunya, Selasa sore, 20 Oktober 2020, Denise menunjukkan ia diundang Feni Rose untuk syuting Rumpi. Denise Chariesta membuat keluarga Uya Kuya produktif ngonten selama satu minggu.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai rumah Denise Chariesta alias Denise Cadel yang sering meracau di media sosial dan kerap dihujat oleh warganet. Denise Chariesta ‘si cadel’ mendadak terkenal usai sejumlah videonya yang berlagak orang kaya sombong dan merendahkan orang miskin viral dan ramai dihujat netizen. Denise Chariesta juga diketahui memiliki bisnis toko bunga, yang menyediakan karangan bunga dengan nama Fluerdedc yang memiliki akun Instagram @fleurdedc. Wanita ini, juga seringkali mempromosikan usahanya ini di media sosial dan diketahui memiliki harga jutaan dan bahkan sampai puluhan juta, untuk satu rangkaian bunga. Momen tersebut terjadi saat perempuan cadel yang viral akibat video berlagak orang kaya itu berbincang dalam vlog milik Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real di YouTube.

Suatu hari, ia disentil oleh teman, “Eh, ngapain lo makan di pinggiran? ” Hal ini pun menjadi pencetus di mana ia berpikir untuk membuat konten tersebut. Bermula dari ingin membuat konten guyonan, ternyata videonya meledak di dunia maya. Uniknya, Denise tidak gentar dengan warganet yang ramai-ramai menggeruduk akun media sosialnya. Ia justru kini menjadi terkenal dan membuat konten lain yang terinspirasi dari hujatan publik yang ia terima. Denise Chariesta blak-blakan menagih honor saat tampil sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Hotman Paris.

TABLOIDBINTANG.COM- Selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel dicap warganet sebagai sosok kontroversi yang dikenal karena panjat sosial. Denies juga dicap sebagai seorang yang sombong hingga jadi sasaran bully dan hujatan dari warganet karena merendahkan orang lain. Denise Chariesta akhirnya buka suara setelah mengaku tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Diketahui bahwa video tersebut banyak diduetkan oleh para selebgram hingga Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Menurut Denise, itu hanyalah konten yang ia buat dengan bercanda.

Denise merasa konten Uya yang diunggah di platform media sosial TikTok itu menyinggungnya. Dirinya juga sangat bangga dengan viralnya melalui hujatan yang diterima. Namun dirinya tidak terlalu menanggapi hujatan netizen dan membuat konten dari hal tersebut. Denise Chariesta membuat keluarga Surya Utama, 46, atau tenar dengan julukan Uya Kuya, produktif ngonten seminggu ini. Banyak artis papan atas yang membalas video viral miliknya hingga mengundang Denise dalam konten Youtube milik mereka.

Dia meminta bunga tersebut, berwarna abu-abu agar mirip dengan foto anjing yang diberikannya. Pasalnya, tunangan Boy William yaitu Karen Vandela juga pernah jadi korban penipuan wanita congkak itu. Hal ini diungkapkan Karen Vandela, melalui spotlight pada akun Instagram miliknya yang diberi judul ‘Penipuan! Usaha toko bunga Denise Chariesta ini, telah menipu calon istri Boy William. Padahal seperti diketahui publik, mereka merupakan artis papan atas dan tentunya hartanya pun berlimpah. Kini, Denise Chariesta jadi bahan hujatan oleh para netizen.

Dalam video yang diunggah, pelantun Mimpi Manis itu tampak mendatangi rumah Denise bersama sejumlah orang. Dia adalah Denise Chariesta, wanita yang sedang naik daun dan viral ini tidak perlu menunggu lama untuk mendapat tanggapan negatif dari para netizen karena kejulidannya. Selain itu, Denise Chariesta mengaku marah akibat Uya Kuya mendatangi rumahnya sembari membuat konten. TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Perseteruan antara Denise Chariesta atau Denise si cadel dan Uya Kuya semakin memanas. Denise Cadel memiliki akun Instagram bernama @denisechariesta yang memiliki lebih dari 400k followers dan sudah terverifikasi atau centang biru. Beberapa waktu terakhir, akun Instagram lama Denise seperti sempat ditelan bumi.

Siapa itu Denise Cadel

Dengan berani, sosok yang tenar berkat video TiktTok ini berusaha mengingatkan honor Rp100 juta melalui unggahan di Instagramnya. Denise Chariesta juga sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Denise diketahui memiliki sebuah toko bunga bernama Fleur de DC yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Penipuan ini pernah diungkapkan oleh kekasih Boy William, Karen Vendela melalui Instagram Storynya yang ada di spotlight Situs Slot Judi Online Resmi di Indonesia dengan judul Penipuan. Kejadian ini bermula dari Karen yang ingin memesan bunga di hari Valentine.

Tentu saja, wanita cantik ini jadi merasa tak enak dengan temannya. Dalam videonya yang viral, memang terlihat bahwa wanita ini kesulitan mengucapkan huruf R dengan baik dan benar, alias cadel. Di beberapa videonya baik di Instagram atau TikToknya, sangat terlihat jelas bahwa Denise Chariesta tak dapat mengucapkan huruf R dengan baik dan benar. Rupanya video ini mendapat perhatian dari komedian Denny Cagur.

Farah Ayu Seto mengungkapkan kekesalannya terhadap toko bunga milik Denise. Saat itu sang suami memesan bunga berbentuk kuda poni di hari Valentine. Alih-alih dikirimkan di hari Valentine, pihak Denise mengirimkannya satu hari setelah Valentine. Bunga berbentuk kuda berwarna pink yang diharapkan juga sangat berbeda jauh dengan kenyataannya. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, uang yang dikeluarkan untuk membayar bunga tersebut sebesar Rp 30 juta.