Tak Terima Dihina, Dewi Perssik Tantang Denise Duel Di Ring

Sementara itu, dalam stay tersebut, Denise Chariesta menyinggung soal kawin tiga kali, yang diduga menyindir Dewi Perssik. Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Perssik makin panas dan terus berlanjut hingga kini. Terbaru, Denise Chariesta mengunggah sebuah video yang mana merupakan potongan saat dia live Daftar Slot Online Terpercaya 2021 di Instagram beberapa waktu lalu. Sementara, Denise lewat Instagram meledek Dewi Perssik dan rombongan.

Dewi Perssik dengan Denise Chariesta spontan jadi perbincangan di media sosial. ADVERTISEMENT Masalah bermula ketika Denise jadi bintang tamu dalam program Pagi-pagi Ambyar di Trans TV. Di postingan lain, Dewi Perssik mengatakan bahwa Denise kurang sopan santun dan menghargai orang. Ditambah lagi, sopan santun Denise dibilang kalah sama ART alias pembantu rumah tangganya. FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dewi Perssik meradang saat mendapati namanya disebut-sebut atau disenggol selebgram Denise Chariesta.

Baru-baru ini, pedangdut Dewi Perssik memberikan komentar pedas buat Denise Chariesta. Ia mengatakan tak mau bertengkar dengan Denise Chariesta saat stay di TV. Matamata.com – Denise Chariesta jadi salah satu sosok yang selalu menuai sorotan netizen. Pengusaha florist ini pun seringkali berseteru dengan beberapa artis ternama. Dewi Perssik sebut berantem dengan Denise Chariesta bikin levelnya turun.

Tak terima disindir oleh perempuan yang mendapat julukan si Cadel itu, Dewi kemudian menantang Denise untuk berantem secara langsung. Belum diketahui apa penyebab utamanya, namun Dewi Perssik menantang berkelahi di ring tinju karena muak dengan ulah Denise. Setelah berseteru dengan Uya Kuya, kali ini Denise Chariesta juga bermasalah dengan Dewi Perssik. Sebelumnya, Denise Chariesta menyebut jika Dewi Perssik tak netral saat menjadi host. Di unggahan lainnya, Dewi Perssik diminta tunggu di rumah, karena penyanyi dangdut ini menganggur.

Denise berantem sama Dewi Persik

“Artis bukan penyanyi bukan tukang cari ribut iya lu,” tulis netizen lain. , JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik menantang selebgram Denise Chariesta untuk berduel tinju di atas ring. Uya Kuya baru-baru ini sampai mendatangi rumah Denise Chariesta, namun saat itu niatnya untuk bertemu Denise tak terwujud. Keduanya kemudian bertemu dalam acara televisi, tetapi Denise walk out .

Tantangan tersebut keluar setelah Dewi Perssik dituduh sebagai host yang tidak netral. Pelantun Mimpi Manis itu bahkan menantang Denise berduel di ring tinju.

Dalam unggahan di Instagramnya, Denise mengungkapkan Dewi Perssik harus lebih subjektif sebagai host. (Youtube/TransTVOfficial)Dewi Perssik pun langsung mengatakan jika tak sudi bertengkar dengan pengusaha florist tersebut. Denise Chariesta pun melawan Dewi Perssik dan menyebut jika takut.

Dia meminta Denise adu fisik daripada menyindir di sosial media. Saat bertemu istri Aldi Taher, Salsabilih, Dewi Perssik menanyakan kelakuan sang suami. Salsabilih, istri Aldi Taher, blak-blakan soal pendapatnya mengenai perilaku sang suami.

Saking kesalnya dengan sikap Denise, Dewi Perssik sampai menantang duel di ring. Seperti diketahui Denise menjadi sorotan lagi belakangan ini lantaran berseteru dengan beberapa artis. Sebut aja, Uya Kuya dan keluarga, Dewi Perssik dan host Rian Ibram. POJOKSATU.id, DI tengah banyak hujatan terhadap selebgram Denise Chariesta, artis sensasional Nikita Mirzani melemparkan pujian. Denise Chariesta terus membalas apa yang dibicarakan dengan Dewi Perssik.

Keributan di antara Dewi Perssik dan Denise Cadel pun berlanjut hingga media sosial. Denise yang banyak berkoar di Instagram akhirnya direspons Dewi Perssik. Lewat tayangan Instagram Live Dewi Perssik pun menantang perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu untuk berantem di ring. Momen Dewi Perssik datangi rumah Denise terlihat dalam unggahan sang pedangdut di Instagram. Tak sendiri, dia juga ditemani suaminya, Angga Wijaya; artis transgender Lucinta Luna, dan beberapa asisten. ” Dia bukan orang jakarta bukan orang kota juga, aslinya dari perkampungan gitu.