Tak Terima Dihina Fisik, Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta Bawa Pasukan Dan Lucinta Luna

JPNN.com, JAKARTA – Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan selebgram Denise Chariesta alias Denise Cadel terus berlanjut. Nyalinya cuma berani lewat sosial media,” ujar netizen. Lantas unggahan Dewi Perssik tersebut menuai ragam komentar dari netizen.

Denise cadel vs dewi persik

Di acara tersebut, Denise yang sempat dipertemukan dengan Uya Kuya merasa disudutkan, salah satunya oleh Dewi Persik. Maka dari itu, Denise menghimbau stasiun televisi atau media infotainment untuk tidak mempekerjakan artis berusia 34 tahun itu sebagai pengisi acara. Perseteruan keduanya dimulai saat Denise menyebut Depe tidak profesional saat menjadi host di suatu acara yang ia datangi. Karena dampak yang dirasakannya buruk itu, Denise tiba-tiba meminta pihak stasiun televisi untuk tak lagi memakai jasa mantan istri Aldi Taher itu. Tidak hanya lewat media sosial, Dewi Perssik pun mendatangi langsung kediaman Denise Chariesta untuk bertemu dan mengajaknya berkelahi.

Denise Chariesta membeberkan sikap kasar Dewi Persik yang terus memakinya dengan kata-kata kasar. Lewat unggahan di InstaStory, Denise seolah mengisyaratkan akan melaporkan Dewi ke pihak berwajib. Warganet banyak yang menghujat Denise justru lebih mirip orang gila karena dandanannya dalam video klip lagu tersebut. Dari konten kucing ini, orkestra caci-maki terus muncul.

Tak terima disindir oleh perempuan yang mendapat julukan si cadel itu, Dewi kemudian menantang Denise untuk berantem secara langsung. Momen Dewi Perssik datangi rumah Denise terlihat dalam unggahan sang pedangdut di Instagram. Tak sendiri, dia juga ditemani suaminya, Angga Wijaya; artis transgender Lucinta Luna, dan beberapa asisten. Bermula dari Denise juga menyebut mantan istri Saiful Jamil sebagai artis kampung. Bahkan, Denise sudah menyinggung almarhum ayahanda Dewi Perssik. Tak ada habisnya untuk berkoar, kali ini Denise kembali menyentil pelantun “Mimpi Manis” itu.

Tak hanya sekali, Dewi bahkan memanggil Denise dengan sebutan kasar itu beberapa kali. Hal ini terlihat dari unggahan InstaStory Denise, Selasa (8/6). Denise agaknya tak terima dan membeberkan sikap kasar Dewi terhadapnya. Denise Chariesta membuat keluarga Uya Kuya produktif ngonten selama satu minggu. Denise merasa konten Uya yang diunggah di platform media sosial TikTok itu menyinggungnya. METROPOLITAN – Dewi Perssik tidak main-main dengan tantangan terbuka­nya yang dilontarkan untuk Denise Cadel.

Perseteruan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta memanas. Dewi Perssik mengajak Denise Chariesta berduel di ring. Tantangan tersebut keluar setelah Dewi Perssik dituduh sebagai host yang tidak netral. “Hei Denise sini lu kalau berani di ring sama gue,” jawab Dewi Perssik.

“Cemen lu, mental sosmed bye. Gue tanggapi, kalau lu berani, ketemu gue ya cadel,” ungkap Dewi Perssik melalui akun @dewiperssikreal Kamis (10/6). Yuk one after the other, tunggu saja ya kalau gue datang tiba-tiba,” ungkapnya. “Gua minta alamat Denise ke Papi Uya tapi dia nggak mau ngasih, gua minta ke tim kru mereka juga nggak mau ngasih. Awas aja lu ya Denise,” akunya. “Lo bangunin gue karena lo bawa-bawa Bapak gua. Gua datangi lo ya Denise!” ancam Dewi Perssik dalam siaran live Instagramnya dilansir dari ! Dewi Perssik rupanya sudah melihat postingan Denise tersebut.

AKURAT.CO, Perseteruan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta semakin panas. Terbaru, Dewi Perssik mendatangi rumah Denise Chariesta. Perseteruan Denise Cadel dan Dewi Persik semakin memanas lantaran keduanya saling berbalas sindiran di akun media sosial. Dalam akun instagram pribadinya @dewiperssikreal, ia menggunggah potret dirinya yang disandingkan dengan caption bernada nyindir. Sementara itu, perseteruan Denise dan Dewi ini bermula saat sang selebgram diundang di acara “Pagi-Pagi Ambyar” belum lama ini.

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan bukan ia yang memberikan nama untuk kuda tersebut. Namun, ternyata Denise kesal dengan beragam komentar host yang dinilai menyudutkan dirinya, salah satunya Dewi Perssik. Denise kemudian membuat sebuah video TikTok dan mengunggahnya di Instagram. Dalam video itu, Denise membuat surat terbuka untuk para host Pagi-pagi Ambyar. Sementara, Denise lewat Instagram meledek Dewi Perssik dan rombongan. Sambil meng-capture video unggahan Depe, dia menyebut mereka lagi minta sumbangan.

Dinar Candy sampai memberikan emot tertawa untuk komentar tersebut. “Sering-sering aja ya neng kerja beginian ama dia. Bahagia aku tuh. Bener dah,” ujar netizen. Ketiga perempuan itu tampak tak henti saling memukul dan menjambak. Melihat Slot Online Terbaik unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar. Denise kemudian beberapa kali menyindir Dewi di media sosial. Dewi pun menanggapinya dengan mengajak Denise untuk bertarung di ring tinju ketimbang debat di media sosial.