Titik Terendah Dalam Hidup, Dan Cara Kita Semua Melaluinya

“Orang yang hebat bukan dia yang mencapai keberhasilan sekali berusaha. Melainkan dia yang terus bangkit dan tidak kapok berusaha meski sudah berkali-kali gagal.” “Kegagalan adalah guru terbaik yang mengajarkan kita untuk bangkit kembali dan mengetahui hal-hal yang keliru yang harus kita hindari berikutnya. Tanpa kegagalan, kita tidak akan pernah Agen Bola Online belajar.” “Banyak kegagalan hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.” “Akan jadi apa hidup tanpa resiko dan kegagalan.? Maka kesuksesan tidak akan memiliki kebanggaan apapun.” Kata pepatah, tidak ada kesuksesan yang tak diawali dengan kegagalan terlebih dahulu.

Pembangunan nasional ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, para ahli sosiologi dapat memberikan sumbangan pikiran dalam penyusunan program pembangunan agar tidak salah sasaran. Sulitnya memperoleh pekerjaan dan tuntutan kebutuhan hidup yang semakin kompleks memicu sebagian masyarakat menghalalkan segala cara untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Bagi orang-orang ini, disarankan untuk belajar dari kesalahan masa lalu sebelum terjun ke bisnis baru. “Jika Anda membuat alasan, itu hanya menghentikan pembelajaran dan memperpanjang rasa sakit,” kata Tom Scarda, seorang pembicara, pakar waralaba, dan penulis yang memiliki bisnis yang sangat menguntungkan dan bisnis yang gagal. Setiap pengusaha perlu menemukan cara untuk berurusan dengan penutupan bisnis tanpa ditentukan kegagalan sebelumnya adalah satu-satunya cara untuk maju dan memulai tantangan baru.

Cara agar bangkit dalam kehidupan ini

Sebab Roh cinta kasih tidak melarang pelaksanaan kegiatan sosial dan karikatif yang bijaksana dan teratur, justru malahan mewajibkannya. Oleh karena itu perlulah mereka, yang bermaksud membaktikan diri untuk melayani negara-negara yang sedang berkembang, mengalami pembinaan yang cocok juga dalam lembaga-lembaga yang mengkhususkan diri bagi pengabdian itu. Perkembangan suatu bangsa tergantung dari sumber-sumber manusiawi dan keuangan. Para warganegara setiap bangsa perlu disiapkan melalui pendidikan dan pembinaan kejuruan untuk menjalankan pelbagai tugas dibidang ekonomi dan sosial. Untuk itu diperlukan bantuan pakar-pakar mancanegara, yang sementara memberi pertolongan tidak berlagak menguasai, melainkan bertindak sebagai penolong dan rekan sekerja. Bantuan materiil tidak akan berguna bagi bangsa-bangsa yang sedang berkembang, kalau aturan-aturan permainan dalam perdagangan di dunia zaman sekarang tidak di ubah dengan secara mendalam.

Akhirnya, kapitalisme bukan lagi sekadar sistem perekonomian belaka, tetapi sudah mencampuri nilai-nilai kehidupan dan menentukan arah tujuan hidup. Upaya menciptakan manusia yang materalitis, individualistis, memiliki daya saing tinggi agar bisa menjadi pemenang dan mengalahkan pesaing-pesaing lainnya menjadi arah pembentukan perilaku oleh berbagai pihak. Penyebab terakhir sekaligus terbesar membuat seseorang mengalami kegagalan yang sebenarnya adalah karena ia berhenti berusaha dan menyerah.

Perdamaian itu di dunia tidak dapat di capai, kalau kesejahteraan pribadi-pribadi tidak di jamin, atau orang-orang tidak penuh kepercayaan dan dengan rela hati saling berbagi kekayaan jiwa maupun daya cipta mereka. Kehendak yang kuat untuk menghormati sesama dan bangsa-bangsa lain serta martabat mereka begitu pula kesungguhan menghayati persaudaraan secara nyata mutlak untuk mewujudkan perdamaian. Demikianlah perdamaian merupakan buah cinta kasih juga, yang masih melampaui apa yang dapat di capai melalui keadilan.

Kamu bisa meluangkan waktu untuk mengalihkan pikiran dengan sesuatu yang memotivasi untuk terus melanjutkan rutinitas sebelumnya. Misal, berolahraga atau sekadar jalan-jalan menikmati alam sekitar. Aktivitas ini bisa membantu kamu menjernihkan pikiran dan meningkatkan semangat, lho. Selain itu, kamu juga bisa mulai memahami kalau memperlakukan diri sendiri dengan cinta dan kasih sayang itu penting.