Viral Lewat Jalur Hujatan, Selebgram Denise Chariesta Kini Alami Hal Ini

Denise Chariesta menjadi salah satu sosok yang selalu menuai sorotan warganet karena sering berseteru dengan beberapa artis ternama. Berdasarkan InstaStory Astrid, terdapat dua videotron yang dipasang untuk Denise, salah satunya berada di Senayan City Mall. “Ditunggu permintaan maafnya ya mbak 1 x 24 jam, dari keluarga Uya Kuya,” ujar Astrid melalui akun TikTok miliknya. “Karena kamu sudah menghina dan memfitnah anak-anak saya. Kami kangen Denise yang dulu.”

Denise pansos

Ia juga dicap sombong hingga biang pencari masalah karena sering memancing emosi netizen dan merendahkan orang lain. Denise yang viral lewat jalur hujatan, diundang ke acara Rumpi Trans TV. Dia pun berbincang dengan sang host Feni Rose dan mengungkapkan alasannya mengunggah video yang jadi kontroversi tersebut. Viral lewat jalur hujatan, Denise mengungkapkan di akun TikTok bahwa dia justru bangga.

TABLOIDBINTANG.COM- Vicky Prasetyo mengungkap fakta mengejutkan soal pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Tak diduga, Vicky dan Kalina ternyata sudah resmi menjadi suami istri sejak Desember 2020 lalu. PalingSeru – Kembali membuat onar, Denise Chariesta memang terlihat sedang pansos dengan para selebritis Tanah Air.

Bahkan selebriti seperto Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ruben Onsu sampai membuat video yang menyindirnya dengan beraksi makan di warung pecel ayam pinggir jalan. FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah berseteru dengan Deddy Corbuzier beberapa hari lalu, kali ini selebgram Denise Chariesta kembali terlihat saling sindir dengan pedangdut cantik, Dewi Persik. Hanya keluarga Menkumham Yasonna Laoly saja yang diperbolehkan untuk menaburkan bunga di makam.

Pernyataannya ini lantas viral dan menuai pro kontra masyarakat. Rupanya Denise Chariesta melihat video Chef Arnold yang sudah ditonton lebih dari 20 juta kali itu. Dia pun seakan tidak terima dan memberikan Slot Online Terbaik reaksi ngegas setelah mendengar ledekan chef Arnold Purnomo tersebut. Kriss Hatta tak memungkiri sang adik sempat ingin melaporkan akun tersebut ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Pasalnya seorang Aldi Taher yang kerap membuat para netizen geram dengan aksi pansosnya pada setiap selebritas seakan sudah taubat. Denise Chariesta juga memberikan garansi untuk tarif tersebut sudah termasuk dengan masuk televisi dan berita. Ia menambahkan jika tak ada bayar cicilan, dan hanya switch by way of financial institution tertentu.

Inul Daratista tidak menanggapi langsung kemarahan Denise Chariesta. Namun Denise menolak bertemu dengan Uya karena tidak ingin menjadi konten untuk suami Astrid tersebut. Berawal dari itulah Denise Chariesta dan keluarga Uya kini tidak akur bahkan kiki ia kembali berseteru dengan Dewi Persik.

JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta mengaku sedang menghadapi masalah. Ia mengaku artis-artis besar sedang berkonspirasi untuk menjatuhkannya. Maka dari itu dia tidak mau diundang lagi ke acara mereka.