Viral Selebgram Denise Chariesta, Ini 6 Potretnya Yang Curi Perhatian

Berikut merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta penipuan dari toko bunga Denise Chariesta. Denise Chariesta kembali diperbincangkan karena terkait penipuan dari usaha toko bunga yang dimilikinya. Berikut ini fakta-fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id.

Hal tersebut diunggahnya dalam Instagram Story dan dibuat menjadi highlights. Hal itu ia sebut cuma bisa dilakukan oleh orang-orang kalangan atas. Bukan cuma itu, ia juga membandingkan dirinya saat itu dengan orang yang makan di pinggir jalan.

Dia memiliki bisnis buket bunga dan coffee shop yang sering dipromosikan lewat postingan media sosialnya. Fakta Denise Chariesta (Youtube.com/TRANSTVOfficial)Denise sangat aktif di media sosial yaitu Instagram dan Tiktok. Ia mengaku sangat bangga dengan jumlah pengikutnya yang terbilang banyak itu.

Pasalnya selain menjadi rumah, hunian Denise juga dimanfaatkan sebagai tempat merangkai bunga. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Denise Chariesta, terdapat sebuah ruang keluarga dengan kombinasi putih pada sisi depan rumah. Tampak jelas jika rumah ini cenderung sedikit tertutup, namun memiliki komposisi bangunan dua tingkat yang cukup luas.

Bunga pun sampai walaupun telat ditambah lagi bunga yang sampai juga tidak sesuai dengan harapan.

“Gk mikirin perasaan supirny apa ya, ngarep bgt rejeki, eh malah dikontenin gk jelas. Mending klo naik jd bayar, lah ini disalamin doang,” tulis akun @im_yourdrugs. Melihat video tersebut, tak sedikit warganet yang mengaku geram dengan tingkah para remaja pria ini. Mereka dianggap mengganggu sopir angkot yang sedang mencari rezeki. Lewat akun TikTok, Denise tetap membuat konten yang membuat netizen makin geregetan.

Sehingga, Denise kian mendapat hujatan dari para pengguna media sosial. Seperti apa pengakuan Denise Chariesta saat disebut penipu oleh kekasih Boy William? Tak lama kemudian satu persatu kedoknya terbongkar ke publik. Fakta-fakta penipuan yang dilakukan toko bunga milik Denise terkuak di linimasa yang diungkap beberapa pelanggan.

Jualan bunga denise cadel

Kanal247.com – Sampai saat ini, seleb TikTok viral Denise Chariesta masih menjadi perhatian publik. Terlebih Denise masih saja kerap menunjukkan aksi pamernya di media sosial. Kasus penipuan toko bunga yang dirasa oleh Karen pun Daftar Slot Online Terpercaya 2021 sampai di telinga Denise. Lantas, Denise pun mengaku tidak terima dengan pernyataan Karen. Memang, media sosial kini tengah dihebohkan dengan unggahan seleb TikTok yang ogah berteman dengan mereka yang makan di pinggir jalan.