Viral Selebgram Denise Chariesta, Ini 6 Potretnya Yang Curi Perhatian

Maia pun membenarkan dan menyebut cadel Denise bisa menjadi kelebihan. Istri Irwan Mussry ini kemudian mengungkapkan bahwa bahasa Belanda tidak menuturkan huruf r dengan utuh. Denise tidak memungkiri bahwa dirinya banjir hujatan sejak videonya viral. Namun, katanya, sebelum viral pun dia sudah sering dihujat. Namun alih-alih tersinggung, hujatan netizen baginya adalah hiburan.

Penempatan lidah sangat berpengaruh pada kata yang diucapkan. Untuk menghilangkan cadel, salah satu yang harus dipelajari adalah penempatan lidah pada kata-kata yang sulit untuk diucapkan. Oleh karena itu, mempelajari penempatan lidah sangat membantu.

Lebih lanjut, Denise mengaku mulai percaya diri tampil di media sosial sejak dirinya sering dihujat. Dia pun mengaku tidak ada maksud untuk pamer seperti yang ditangkap netizen. PR Metro Lampung News– Memang sudah lama terdengar nama selebgram satu ini, kini kembali muncul ke banyak program TV. Inilah profil biodata Denis Cadel Chariesta agama lalu umur berapa dan Instagram IG serta TikTok viral yang kini konflik dengan Uya Kuya. Tidak sedikit netizen yang menghujat video Denise karena menilai video tersebut terlalu lebay alias berlebihan.

Adik dari Youtuber Tobias Justin atau Jess No Limit tersebut bahkan tak menyangka nama dia menjadi trending matter di Twitter semalam. Sebelumnya, Denise yang diolok cadel oleh warganet juga dibela Awkarin. Menurut Karin, kekurangan Denise tak perlu disangkutpautkan dengan kesombongannya. Namun ketika dibela Selebgram dengan 5,8 juta followers itu, Denise justru ngamuk-ngamuk.

Namun tak dipungkiri, atas viralnya kelakuannya itu Denise Chariesta justru malah diundang ke acara TV berkat video sensasinya itu. Denise Chariesta menuai komentar pedas setelah videonya yang memamerkan kekayaan viral di TikTok. Nah lanjut ke information utama yuk kita bahas profil dan biodata Denise Cadel atau Denise Chariesta.

Lewat aplikasi TikTok, dia menyebut orang-orang yang makan di pinggir jalan tidak stage berteman dengan dirinya dan teman satu gengnya. “Hai guys, selamat malam, malam semua, kalau kita orang kaya nongkrongnya di mal, mal mewah. Aduh, kalau di pinggiran ya udah enggak usah temenan sama kita,” ujarnya. Liputan6.com, Jakarta Sosok selebgram Denise Chariesta belakangan ini menjadi perbincangan di dunia maya lantaran video yang ia unggah. Lewat akun TikToknya, ia memperlihatkan ia dan teman-temannya sedang nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya. Gue mau kasih tahu aja sih kalau orang kaya itu nongkrongnya di mal.

Meski Nikita sering dibuat ngegas karena jawaban Denise, namun obrolan itu berlangsung seru. Denise Chariesta merupakan Selebgram sekaligus TikTokers yang beragama Kristen. Memiliki paras cantik dan tubuh yang bagus, bisa dikatakan dirinya menjadi wanita idaman bagi semua pria. Untuk kamu yang belum mengenal, berikut biodata paling lengkap Denise Chariesta. Bahkan dirinya berani menjawab pertanyaan dari netizen dengan tegas.

Denise Chariesta akhirnya buka suara setelah mengaku tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Diketahui bahwa video tersebut banyak diduetkan oleh para selebgram hingga Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Menurut Denise, itu hanyalah konten yang ia buat dengan bercanda. JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta yang KONG4D terkenal karena aksi sombongnya yang nongkrong di mal mewah kini semakin akrab dengan beberapa selebriti Tanah Air. Dalam obrolan tersebut, Nikita juga bertanya motivasi apa yang mendorong Denise membuat video yang bikin dirinya viral. Denise pun menjawab jika ia hanya seru-seruan dan menyindir temannya yang sombong.

POJOKSATU.id, NAMA selebgram, Denise Chariesta mendadak jadi sorotan dan bulan-bulanan netizen, karena ulahnya yang dinilai sombong. Kanal247.com – Selebriti memang selalu dikaitkan dengan kehidupan yang bebas. Tidak sedikit yang akhirnya mengungkapkan mengenai kehidupan mereka terang-terangan.

Denise cadel umur berapa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Denise Chariesta mengungkapkan perihal mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Ia juga mengaku pernah memiliki pacar dan melakukan hubungan intim dengan pria yang usianya lebih tua. Menurut dia, belakangan ini dirinya tidak melakukan seks karena sibuk bekerja dan tidak punya pacar. Denise Chariesta tak malu mengungkap beberapa bagian tubuhnya yang dirombak. “Hidung, kelopak mata, ini . Kalau malu gue nggak ngomong kali ya,” ujar dia.